Prediksi Dynamo Kiev vs Barcelona, Fase Grup Liga Champions, Rabu 3 November 2021

Barcelona memulai pertandingan Eropa pertama mereka di era pasca Ronald Koeman pada Rabu (3/10) dini hari WIB dengan pertandingan tandang melawan Dynamo Kiev di Grup E Liga Champions.

Di pertemuan pertama kedua tim pada dua pekan lalu, gol tunggal Gerard Pique memberi kemenangan tipis Barcelona atas Dynamo, tapi sekarang situasi telah berubah di Camp Nou dengan pergantian manajer mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan Barcelona tanpa poin, tanpa kemenangan, dan tanpa gol di babak grup Liga Champions 2021/2022 pada dua pekan lalu, Dynamo Kiev datang dengan percaya diri bahwa mereka bisa meraih sesuatu di Camp Nou, tapi pada akhirnya mereka harus menyerah 1-0 dari raksasa Catalan berkat gol tunggal Gerard Pique.

Dynamo Kiev adalah salah satu dari tiga tim yang belum mencetak gol di babak penyisihan grup musim ini, bersama dengan Malmo dan sesama tim Ukraina Shakhtar Donetsk. Akan tetapi mereka tahu bahwa kemenangan di sini akan membawa mereka melompati Barcelona untuk naik ke urutan ketiga klasemen.

Masa depan Ronald Koeman yang terus dipertanyakan akhirnya mencapai titik simpul pada pertengahan pekan lalu. Dua kekalahan beruntun masing-masing kontra Real Madrid (1-2) dan Rayo Vallecano (1-0) membuat taktisi Belanda harus kehilangan pekerjaannya di Camp Nou.

Sergi Barjuan sekarang mengambil alih sebagai karetaker, tapi hasilnya juga belum bagus saat mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Alaves di akhir pekan di La Liga. Sementara pembicaraan untuk mengontrak Xavi masih sulit, sekarang Barcelona akan melanjutkan kiprah mereka di Liga Champions tanpa kepastian soal kursi manajerial mereka.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor sempurna melawan Dynamo Kyiv dan telah memenangkan semua lima pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim, termasuk kemenangan 1-0 di Camp Nou pada dua pekan lalu.

Berita Tim

Denys Popov, Ibrahim Kargbo, Vladyslav Kulach, dan Artem Besedin cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini bagi Kiev. Vladyslav Supriaga juga tampaknya tidak akan tampil karena menderita ketukan.

Sergio Aguero mengalami serangan jantung selama akhir pekan dan tidak akan tersedia di sini. Ousmane Dembele, Ansu Fati, Frenkie de Jong, Sergi Roberto dan Pedri semuanya akan dinilai ketersediaan mereka jelang pertandingan.  Martin Braithwaite, Ronald Araujo, dan Gerard Pique tidak tersedia.

Perkiraan Pemain

Dynamo Kiev XI (4-2-3-1): Denys Boyko; Oleksandr Karavaev, Artem Shabanov, Illia Zabarnyi, Tomasz Kedziora; Serhiy Sydorchuk, Mykola Shaparenko; Vitaliy Buyalskiy, Viktor Tsygankov, Carlos de Pena; Ilia Shkurin

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Eric Garcia, Clement Lenglet, Oscar Mingueza; Sergio Busquets, Nico Gonzalez, Gavi; Sergino Dest, Memphis Depay, Philippe Coutinho

Prediksi

Barcelona telah memenangkan 5 pertandingan mereka melawan Dynamo Kiev di semua kompetisi, tapi mereka akan datang ke laga ini dengan situasi yang benar-benar berbeda dengan serangkaian masalah di skuad mereka.

Sayangnya bahwa Dynamo Kiev telah gagal mencetak gol di 5 dari 6 pertandingan terbaru mereka di Liga Champions dan ada keraguan apakah mereka akan bisa memanfaatkan keterpurukan Barcelona untuk meraih hasil positif di sini.

Prediksi Skor : Dynamo Kiev 1-1 Barcelona

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO