Prediksi Dynamo Kiev vs Bayern Munchen, Fase Grup Liga Champions, Rabu 24 November 2021

Sudah mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions, Bayern Munchen tidak memiliki beban besar saat bertandang ke Dynamo Kiev di matchday kelima fase grup pada Rabu (24/11) dini hari WIB.

Skuad asuhan Julian Nagelsmann meraup 12 poin dari kemungkinan 12 poin untuk duduk di posisi teratas, sedangkan tuan rumah Kiev berada di urutan terakhir dengan hanya satu poin atas nama mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kiev gagal memanfaatkan posisi Barcelona yang tengah terguncang pasca berakhirnya era Ronald Koeman saat mereka menderita kekalahan 0-1 di kandang pada matchday keempat di Stadion Olimpiade Kiev melalui kebobolan gol tunggal Ansu Fati menit ke-70.

Hasil itu membuat Kiev baru meraih satu poin dari empat pertandingan mereka dan kekalahan dari Bayern di sini tidak hanya akan membuat mereka gagal lolos ke babak 16 besar, tapi juga mungkin mustahil untuk mengamankan tempat ketiga dan melaju ke Liga Europa.

Kedigdayaan Bayern Munchen yang tak tertandingi telah terbukti selama beberapa tahun, dan tim asuhan Julian Nagelsmann tidak membutuhkan waktu lama untuk memastikan tiket lolos ke babak 16 besar untuk tahun ke-14 berturut-turut.

Kemenangan 5-2 atas Benfica di matchday keempat berarti Bayern telah memenangkan semua empat pertandingan mereka di fase grup, mencetak 17 gol yang luar biasa dan baru kebobolan dua gol, clean sheet di tiga dari empat pertandingan tersebut.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan ke-10 kedua tim. Bayern masih sangat dominan dengan enam kemenangan dan hanya dua kemenangan bagi Kiev. Di pertemuan pertama di fase grup ini, Die Roten menang 5-0.

Berita Tim

Dynamo Kiev memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi, dengan Ibrahim Kargbo, Artem Besedin, Denys Popov, Vladyslav Supriaga, dan Ruslan Neshcheret absen karena cedera.

Serge Gnabry, Jamal Musiala, Eric Choupo-Moting, Joshua Kimmich, Niklas Sule, Michael Cuisance dan Josip Stanisic semuanya absen bagi Bayern, sementara Dayot Upamecano diskors.

Perkiraan Pemain

Dynamo Kiev XI (4-2-3-1) : Georgiy Bushcan; Oleksandr Karavaev, Artem Shabanov, Vitaliy Mykolenko, Tomasz Kedziora; Serhiy Sydorchuk, Mykola Shaparenko; Vitaliy Buyalskiy, Viktor Tsygankov, Carlos de Pena; Denys Harmash

Bayern Munchen XI (4-2-3-1) : Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Tanguy Nianzou, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Prediksi

Bayern Munchen telah memenangkan 23 dari 25 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, mencetak setidaknya 4 gol dalam 3 pertandingan terbaru mereka di kompetisi ini.

Sementara Kiev telah kalah di semua tiga pertandingan teranyar mereka di Liga Champions dan gagal mencetak gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini, Bayern adalah favorit kuat di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Dynamo Kiev 0-3 Bayern Munchen

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO