Prediksi Dynamo Kiev vs Benfica, Fase Grup Liga Champions, Rabu 15 September 2021

Gilabola.com – Dynamo Kiev dan Benfica memulai kampanye di fase grup Liga Champions 2021/2022 mereka dengan pembuka di NSC Olimpiyskiy pada Rabu (15/9) dini hari WIB.

Tuan rumah Dynamo Kiev merebut gelar Liga Ukraina musim lalu untuk mengamankan tiket mereka ke babak penyisihan grup, sedangkan Benfica harus melakukannya dengan cara yang sulit setelah finis di posisi ketiga di musim Liga Primeira 2020/2021.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah serangkaian finish kedua di Liga Ukraina dari 2016 hingga 2020, Dynamo Kiev mengakhiri penantian empat tahun mereka yang menyakitkan untuk memenangkan gelar domestik musim lalu, hanya kalah sekali dari 26 pertandingan mereka untuk unggul 11 poin dari Shakhtar Donetsk.

Skuad asuhan Mircea Lucescu juga tampaknya siap mempertahankan gelar mereka musim ini setelah Dynamo Kiev berhasil meraup 19 poin dari tujuh pertandingan pertama mereka di musim 2021/2022 untuk duduk di puncak klasemen liga, dan mereka telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun.

Setelah mengalahkan Desna dan Kolos Kovalivka masing-masing dengan skor 4-0 dan 7-0 sebelum jeda internasional, gol-gol dari Viktor Tsygankov dan Denys Garmash membawa Kiev meraih kemenangan 0-2 atas Metalist 1925 di akhir pekan, pemanasan ideal untuk menghadapi tantangan yang lebih sulit melawan Benfica.

Demikian pula, Benfica juga memulai musim 2021/2022 mereka dengan cara yang sangat baik, meraih kemenangan agregat 4-0 atas Spartak Moscow untuk membawa mereka menghadapi PSV Eindhoven di babak play off dan akhirnya berhasil melaju ke fase grup.

Di Liga Portugal, Benfica telah memenangi semua lima pertandingan mereka sejauh ini, dengan kemenangan terbaru 0-5 atas Santa Clara membuat mereka telah mencetak 13 gol dan hanya kebobolan dua kali saja.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan ketiga setelah dua pertemuan di fase grup Liga Champions 2016 dengan Benfica memenangi kedua pertemuan itu dengan skor 0-2 dan 1-0.

Berita Tim

Tuan rumah Dynamo Kiev tidak akan diperkuat Artem Besedin, Vladyslav Kulach, Ibhrahim Kargbo, Eric Ramirez, dan Denys Popov, yang semuanya harus absen karena cedera.

Lucas Verissimo diskors untuk Benfica, sementara Andre Almeida absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Dynamo Kyiv XI (4-4-1-1) : Denys Boyko; Tomasz Kędziora, Ilya Zabarnyi, Oleksandr Sirota, Vitaliy Mykolenko; Viktor Tsygankov, Sergiy Sydorchuk, Mykola Shaparenko, Carlos De Pena; Denys Harmash; Ilia Shkurin

Benfica XI (3-4-3) : Odisseas Vlachodimos; Jan Vertonghen, Morato, Nicolas Otamendi; Alejandro Grimaldo, Julian Weigl, Joao Mario, Pizza; Everton, Roman Yaremchuk, Darwin Nuez.

Prediksi

Kedua tim sama-sama telah memulai musim mereka di kompetisi dengan baik, memuncaki klasemen liga mereka jadi akan datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri bahwa mereka punya peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan.

Sayangnya bahwa Dynamo Kiev akan memasuki pertandingan ini dengan sejumlah masalah cedera, terutama pada barisan penyerang mereka. Ini bisa saja memberi kesempatan bagi Benfica untuk bisa mencuri hasil positif di sini.

Prediksi Skor : Dynamo Kiev 1-1 Benfica

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO