Prediksi FC Porto vs Atletico Madrid, Fase Grup Liga Champions, Rabu 8 Desember 2021

Akan ada duel penentuan di Dragao pada Rabu (8/12) dini hari WIB saat FC Porto menjamu juara Spanyol Atletico Madrid di laga pamungkas babak penyisihan Grup B Liga Champions.

FC Porto dan Atletico Madrid saat ini masih sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar dan hanya kemenangan yang bisa membantu mereka untuk menyegel garansi tiket lolos ke babak berikutnya.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

FC Porto gagal memanfaatkan rotasi di skuad Liverpool untuk memperbaiki rekor mereka melawan raksasa Merseyside tersebut saat mereka menelan kekalahan 2-0 di Anfield melalui gol gol Thiago Alcantara dan Mohamed Salah.

Dengan 5 poin dari 5 pertandingan, FC Porto saat ini masih berada di urutan kedua klasemen sementara grup B dan hanya kemenangan yang benar-benar bisa memastikan mereka mendampingi Liverpool untuk berlaga di babak 16 besar.

Atletico Madrid sementara itu sekarang terdampar di dasar klasemen Grup B setelah kekalahan 0-1 mereka dari AC Milan di Wanda metropolitano dalam pertandingan matchday kelima.

Dengan hanya 4 poin dari 5 pertandingan, Atletico Madrid sekarang akan membutuhkan kemenangan wajib melawan FC Porto untuk bisa membuka harapan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Rekor Pertemuan

Ada tujuh pertemuan antara Porto dan Atletico Madrid di masa lalu. Kedua tim sama-sama memenangkan dua pertandingan sementara tiga pertandingan lainnya semuanya berakhir imbang.

Berita Tim

Mateus Uribe diskors untuk FC Porto karena akumulasi kartu kuning di kompetisi. Ivan Marcano dan Francisco Conceição absen karena cedera, sementara Pepe mungkin akan kembali dari cedera.

Felipe kembali dari skorsing untuk Atletico Madrid, tapi Kieran Trippier masih absen karena cedera. Yannick Carrasco dan Jose Gimenez diragukan.

Perkiraan Pemain

FC Porto XI (4-4-2) : Diogo Costa; Zaid Sanusi, Chancel Mbemba, Fabio Cardoso, Wilson Manafa; Otavio, Sergio Oliviera, Mateus Uribe, Luis Diaz; Mehdi Taremi, Evanilson

Atletico Madrid XI (4-4-2) : Jan Oblak; Renan Lodi, Mario Hermoso, Felipe, Marcos Llorente; Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul, Angel Correa; Antoine Griezmann, Luis Suarez

Prediksi

Atletico Madrid berada di dasar Grup B tetapi masih bisa finis kedua jika mereka mengalahkan FC Porto dan Liverpool mengalahkan AC Milan, jadi akan bertekad untuk mencari kemenangan di sini.

Tapi Porto juga punya peluang lolos dan bahkan lebih besar karena unggul satu poin dari Milan dan Atletico Madrid. Dengan pasukan Diego Simeone hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan mereka di semua kompetisi, kami berharap laga berakhir imbang di sini.

Prediksi Skor : FC Porto 2-2 Atletico Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO