Prediksi FC Porto vs Club Brugge, Si Naga Cari Kemenangan Perdana di Grup B Mereka

FC Porto akan berharap bisa meraih kemenangan perdana mereka di fase grup Liga Champions saat menjamu Club Brugge di Dragao pada Rabu (14/9) dini hari WIB.

Itu adalah pertandingan yang mendebarkan di Wanda Metropolitano di matchday pertama Grup B pada tengah pekan lalu, dengan Mehdi Taremi dari FC Porto dikartu merah di menit ke-81 dan laga masih menunjukkan skor 0-0 hingga 90 menit pertandingan.

Tapi drama terjadi di masa injury time. Mario Hermoso mencetak gol di menit ke-90+1 sebelum Mateus Uribe membalas lewat penalti menit ke-90+6. Drama belum berakhir saat Antoine Griezmann akhirnya mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah menit ke-90+11 dan mengakhiri laga dengan skor 2-1 bagi kekalahan tim Portugal.

Untungnya FC Porto dengan cepat bangkit dan mengalahkan Chaves 3-0 di liga domestik untuk menjadi kemenangan kelima mereka dari enam laga, tapi Club Brugge mungkin bukan lawan mudah usai mereka menang 1-0 atas Leverkusen di kandang di matchday pertama.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Brugge juga akan datang ke laga ini dengan kemenangan 0-2 atas Seraing United di Liga Pro Belgia untuk menjadi kemenangan keenam mereka dari delapan pertandingan, sementara mereka juga akan masuk ke laga ini dengan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Rekor Pertemuan

Kedua tim pernah bertemu di fase grup Liga Champions musim 2016/2017. FC Porto memenangkan kedua pertemuan tersebut dengan margin satu gol.

Berita Tim

Wilson Manafa adalah satu-satunya masalah cedera bagi FC Porto, sementara Mehdi Taremi diskors.

Duo bek Abakar Sylla dan Clinton Mata masih absen bagi Club Brugge bersama Mats Rits, Tajon Buchanan, dan Noa Lang.

FC Porto XI (4-4-2) : Costa; Mario, Pepe, Carmo, Sanusi; Pepe, Uribe, Eustaquio, Galeno; Evanilson, Martinez

Club Brugge XI (4-3-3) : Mignolet; Odoi, Mechele, Sylla, Meijer; Nielsen, Onyedika, Vanaken; Olsen, Jutgla, Sowah

Prediksi

FC Porto menindaklanjuti kekalahan 2-1 mereka yang dramatis di Atletico Madrid dengan kemenangan 3-0 atas Chaves di liga domestik dan akan berharap untuk menjadikannya sebagai modal positif jelang laga ini.

Club Bruges telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, jadi tim tamu juga tidak bisa diremehkan. Namun FC Porto sedikit unggul kualitas dan dengan dukungan publik tuan rumah, kami berharap mereka bisa menang di sini.

Prediksi Skor : FC Porto 1-0 Club Brugge

BANDARTOGEL77