Prediksi FC Porto vs Krasnodar, Siap-siap Terjadi Kejutan

Prediksi FC Porto vs Krasnodar, Siap-siap Terjadi Kejutan

Prediksi FC Porto vs Krasnodar di ajang Liga Champions hari Rabu (14/8) dengan kejutan masih sangat mungkin terjadi mengingat laga leg pertama.

FC Porto memang menang di leg pertama tepat satu minggu silam dengan skor 1-0 di kandang klub Rusia itu, Krasnodar Stadium. Tapi skor itu tidak berarti apa-apa jika kita mengintip apa yang sesungguhnya terjadi selama laga leg pertama tersebut.

Selama hampir 90 menit pertandingan babak kualifikasi ketiga Liga Champions itu, Krasnodar berhasil menahan imbang raksasa Portugal tersebut. Kalau bukan karena gol Sergio Oliveira di menit 89, laga leg pertama sudah usai dengan skor 0-0.

Krasnodar Menakutkan Dengan 16 Kali Serangan Lawan Porto

Apa yang menakutkan dari klub Rusia yang kini tengah menduduki ranking ketiga klasemen Russian Premier League ini adalah kemampuan mereka melepaskan 16 serangan ke gawang FC Porto, dengan hanya empat tepat sasaran. Ini merupakan kekalahan pertama dari tiga laga beruntun Krasnodar FC, jadi membalikkan skor agregat 1-0 masih sangat mungkin terjadi pada leg kedua di Estadio do Dragao nanti malam.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, Porto sangat kuat di bentengnya sendiri. Kekalahan terakhir tim tuan rumah di sini terjadi pada bulan April melawan Liverpool, yang pada akhirnya menjadi juara Eropa. Terlepas dari kekalahan itu, skuad belum menderita kekalahan apa pun di kandang, sejak awal tahun ini.

Porto sudah unggul satu gol tandang dan cenderung bisa menambah jumlah gol agregat pada laga di Estadio do Dragao malam ini. Selain itu, tuan rumah berada dalam rentetan kemenangan hingga tiga pertandingan berturut-turut, dua di antaranya tanpa pernah kebobolan.

Di sisi lain Krasnodar menunjukkan tanda-tanda perbaikan, dan hanya sekali dalam lima laga tandang terkininya. Mereka juga mampu mengumpulkan enam gol dalam tiga tandang terbarunya akan berusaha mengejutkan tuan rumah dengan gol cepat pada menit-menit awal laga kualifikasi ketiga Liga Champions ini.

Prediksi Skor FC Porto vs Krasnodar

Dengan kedua belah pihak sama-sama punya skor besar pada laga terbaru masing-masing, prediksi jumlah gol FC Porto vs Krasnodar diperkirakan akan menjulang tinggi. Kedua tim akan mencetak gol, namun sepertinya pengalaman klub Portugal itu masih belum tertandingi. Prediksi skor FC Porto vs Kraasnodar 2-2, agregat 3-2.

Estadio do Dragao kandang The Dragons memiliki kapasitas 50.033, menjadikannya stadion sepak bola terbesar ketiga di negara Portugal. Dirancang oleh arsitek Portugis Manuel Salgado, stadion ini dibangun untuk menggantikan stadion Porto sebelumnya, Est√°dio das Antas, guna menjadi lokasi final turnamen Euro 2004. Peresmian berlangsung pada 16 November 2003 dengan pertandingan persahabatan melawan Barcelona, dengan rekor kehadiran 52.000 penonton.