Prediksi Galatasaray vs Bayern, Tim Turki Yakin Bisa Hentikan Rekor Sempurna Die Roten

Gila Bola – Berusaha melanjutkan rekor sempurna mereka di babak fase grup Liga Champions, Bayern Munchen akan mengincar kemenangan saat melakoni laga tandang melawan Galatasaray di matchday ketiga Grup A pada Selasa (24/10) malam WIB.

Sementara tuan rumah Manchester United dua kali unggul melalui gol-gol Rasmus Hojlund, tapi Galatasaray menunjukkan mentalitas dan kualitas mereka untuk dua kali bangkit dan akhirnya mencetak gol kemenangan.

Setelah Wilfried Zaha dan Kerem Arturkoglu membalas gol striker Norwegia untuk menyamakan kedudukan, Mauro Icardi kemudian menceploskan gol kemenangan di menit ke-81 untuk membawa mereka meraih empat poin dari dua pertandingan.

Bayern Munchen, sementara itu, sebebarnya diharapkan meraih kemenangan mudah dalam pertandingan tandang mereka melawan Copenhagen di matchday kedua di Stadion Parken.

Namun tuan rumah memberikan perlawanan alot dan berbahaya dengan serangan-serangan balik cepat mereka, hingga akhirnya unggul dulu melalui gol Lukas Lerager di menit ke-55.

Hanya saja pada akhirnya kualitas skuad menentukan hasil akhir saat Jamal Musiala menyamakan skor ment ke-67 sebelum spesialis cadangan Mathys Tel mencetak gol kemenangan bagi Bayern dan mempertahankan rekor sempurna di babak fase grup sejak musim lalu.

Berita Tim Galatasaray vs Bayern

Galatasaray akan masuk ke pertandingan ini dengan skuad yang bersih dari masalah cedera dan skorsing.

Manuel Neuer hampir kembali dari cedera tetapi Dayot Upamecano, Tarek Buchmann, Raphael Guerreiro, dan Noussair Mazraoui akan terus absen karena cedera. Leon Gortezka dan Serge Gnabry akan dinilai ketersediannya.

Head to Head Galatasaray vs Bayern

Kedua tim hanya pernah bertemu di laga persahabatan pada 2000 lalu yang dimenangkan Bayern dengan skor 3-1.

Prediksi Galatasaray vs Bayern

Galatasaray berada dalam performa luar biasa saat ini, tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan mereka di semua kompetisid dengan 14 kemenangan dan tiga kali imbang, termasuk kemenangan di kandang Manchester United.

Bayern saat ini membanggakan tiga kemenangan beruntun, tapi Galatasaray tidak akan minder karena skuad yang kompetitif mereka telah membawa tim ini memenangkan tujuh pertandingan terakhir.

Bayern telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, dan sementara mereka adalah favorit, tapi tuan rumah punya kualitas untuk bisa menghentikan rekor sempurna Die Roten di fase grup.

Prediksi Skor : Galatasaray 2-2 Bayern Munchen

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!