Prediksi Hoffenheim vs Shakhtar Donetsk 28 November 2018

Prediksi Hoffenheim vs Shakhtar Donetsk 28 November 2018

Prediksi Hoffenheim vs Shakhtar Donetsk dalam pertandingan Liga Champions di grup F pada matchday ke-5 di WIRSOL Rhein-Neckar-Arena, pada hari Rabu (28/11) dinihari pukul 03:00 WIB.

Baik Hoffenheim dan Shakhtar Donetsk masih mencari kemenangan perdana mereka di Liga Champions musim 2018/19. Namun demikian, mereka berdua masih bisa melaju ke babak sistem gugur yang masuk ke pertandingan Matchday No 5 pada hasi Rabu di WIRSOLRhein-Neckar-Arena di Sinsheim.

Tuan rumah berada dalam posisi yang agak lebih baik karena mereka hanya terpaut tiga poin dari Lyon di klasemen Grup F. Jika mereka menang di sini dan keberhasilan Man City di tanah Prancis akan membawa Die Kraichgauer menyamai perolehan poin dengan Les Gones sebelum babak final.

Advertisement
advertisement
advertisement

Tuan rumah menunjukkan semangat juang yang fantastis ketika mereka tertinggal dua gol saat menghadapi Lyon. Tim Julian Nagelsmann turun ke sepuluh orang ketika Kasim Nuhu diusir keluar lapangan enam menit memasuki babak kedua, tetapi itu tidak mengganggu Andrej Kramaric dan Pavel Kaderabek yang mencetak gol untuk Hoffenheim pada kesempatan itu.

Head-to-head Hoffenheim vs Shakhtar Donetsk:

  • Ini hanya akan menjadi pertemuan head to head kedua antara kedua tim.
  • Mereka berbagi hasil imbang 2-2 di Kharkiv.

Prediksi Hoffenheim vs Shakhtar Donetsk:

Die Kraichgauer terus menjadi efisien di sepertiga akhir pada Sabtu ketika mereka imbang 3-3 ke Hertha BSC di ibukota. Mereka mencetak dua gol atau lebih di semua empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Kami memiliki alasan untuk mengharapkan kelanjutan dari performa seperti ini di sini melawan Shakhtar yang telah kebobolan sebanyak 13 gol dalam empat pertandingan Liga Champions musim ini.

Tim Paulo Fonseca kebobolan sebanyak enam gol dalam kekalahan 6-0 melawan Manchester City di Etihad Stadium. Sehingga kami mendukung kemenangan tuan rumah dengan setidak mencetak dua gol di pertandingan ini. Prediksi Skor: Hoffenheim 3-1 Shakhtar Donetsk