Prediksi Inter Milan vs Barcelona, Liga Champions 11 Desember 2019

Prediksi Inter Milan vs Barcelona, Liga Champions 11 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi Inter Milan vs Barcelona pada penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu (11/12) dini hari WIB.

Adil untuk mengatakan beberapa musim ke belakang telah mengecewakan bagi para suporter Inter Milan, tapi tim ini akhirnya akan bersaing di tingkat atas sekali lagi.

Antonio Conte telah melakukan pekerjaan yang sangat baik sejak menangani Inter, dan saat ini berada di puncak klasemen Serie A, dengan peluang lolos ke babak 16 besar berada di tangan mereka sendiri.

Inter sudah menunjukkan mereka bisa mengatasi beban besar dalam pertandingan kandang Liga Champions terakhir, dengan mengamankan kemenangan 2-0 yang sangat penting atas Borussia Dortmund.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

La Beneamata terlihat sangat kuat di San Siro secara umum, dan hanya sekali kalah di kandang musim ini, serta menang enam kali. Sehingga prediksi Inter vs Barcelona memperkirakan, kepercayaan diri mereka bisa tinggi menuju laga Rabu nanti.

Sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah mengumpulkan 11 poin dalam lima pertandingan grup sejauh ini. Tidak ada tekanan apapun pada Barcelona dalam pertandingan ini.

Karena alasan itu, dan dengan pertandingan akhir pekan yang sulit di kandang Real Sociedad, pelatih Barca Ernesto Valverde sepertinya akan mengistirahatkan sebagian besar pemain bintangnya pada tengah pekan ini .

Memainkan Lionel Messi dan rekannya setimnya dengan berpeluang membuat para pemain andalannya mendapat cedera, pada dasarnya tidak ada artinya bagi raksasa Catalan tidak masuk akal dan dengan jadwal pertandingan yang padat selama musim ini. Keputusan Valverde sepenuhnya dibenarkan, tetapi juga berarti kita tidak bisa mengharapkan Blaugrana untuk bermain pada level yang biasanya mereka tunjukkan.

Pada akhirnya, motivasi harus memainkan peran besar dalam menentukan pemenang pertandingan ini, dan Inter menjadi satu-satunya tim yang benar-benar haus akan kemenangan. Pertandingan ini tidak lebih dari gangguan bagi Barcelona dan sulit untuk melihat skuad kedua mereka meraih hasil di San Siro.

Karenanya prediksi Inter vs Barcelona menyebutkan, tuan rumah bisa memenangkan laga Rabu dinihari nanti. Inter telah mencetak tepat dua gol dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir, dan itu dapat berlanjut dalam laga nanti. Prediksi Skor Inter Milan vs Barcelona 2-0.

Statistik Pertandingan Inter Milan vs Barcelona

  • Memiliki poin yang sama Borussia Dortmund di klasemen grup tetapi dengan rekor head to head yang lebih baik, Inter tahu kemenangan pada tengah pekan ini akan menempatkan mereka di babak 16 besar, tidak peduli apa yang terjadi dalam pertandingan Dortmund melawan Slavia Praha.
  • Setelah hanya satu kali kalah pada 10 pertandingan kandang mereka musim ini, menang enam kali dalam 10 laga tersebut, Inter akan percaya diri untuk meraih kemenangan di laga nanti.
  • Sudah dipastikan mendapat posisi teratas pada klasemen grup, Barcelona diharapkan tidak akan menbawa tim terbaik mereka ke Milan, dengan pertandingan akhir pekan dengan Real Sociedad lebih diprioritaskan Barca.