Prediksi Inter Milan vs Barcelona, Nerazzurri Sudah Kalah di Empat dari Enam Laga Terakhir

Sama-sama meraih tiga poin dari dua laga, Inter Milan akan menjamu Barcelona di matchday tiga Grup C mereka pada Rabu (5/10) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Inter Milan kalah 0-2 dari Bayern Munchen di matchday satu di kandang, tapi berhasil bangkit untuk meraih kemenangan 0-2 di kandang Viktoria Plzen untuk membuat mereka tetap menjaga harapan untuk lolos ke babak 16 besar.

Namun, bagaimanapun, tekanan pada manajer Simone Inzaghi semakin besar saat ini dengan Nerazzurri berada dalam momen yang buruk di liga domestik, kalah di tiga dari empat laga terakhir, termasuk kekalahan 1-2 di kandang dari AS Roma di akhir pekan.

Sekarang mantan bos Lazio itu punya tugas berat untuk mempertahankan reputasi dan pekerjaannya saat bersiap memimpin timnya menghadapi Barcelona, yang justru akan datang dengan motivasi tinggi.

Ini lantaran karena hasil imbang 1-1 Madrid melawan Osasuna berarti pasukan Xavi Hernandez kini berhak duduk di puncak klasemen La Liga usai sebelumnya menang 0-1 atas Mallorca berkat gol tunggal Robert Lewandowski, sementara mereka juga akan mencari misi bangkit dari kekalahan 2-0 dari Bayern di matchday dua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Dalam 10 pertemuan sebelumnya di Liga Champions, Barcelona menang enam kali dan hanya kalah sekali melawan Inter Milan.

Berita Tim

Marcelo Brozovic absen untuk Inter Milan bersama Romelu Lukaku. Lautaro Martinez akan dinilai.

Jules Kounde, Memphis Depay, Frenkie de Jong, Hector Bellerin, dan Ronald Araujo mengalami cedera dan tidak tersedia bagi Barcelona.

Inter Milan XI (3-5-2) : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Asllani, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Barcelona XI (4-3-3) : Ter Stegen; Roberto, Christensen, Garcia, Alba; Kessie, Busquets, Pedri; Torres, Lewandowski, Raphinha

Prediksi

Inter Milan berada dalam performa yang sangat buruk usai kalah empat kali dari enam pertandingan kompetitif terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-2 di akhir pekan dari AS Roma di kandang di Serie A.

Barcelona justru tengah membumbung tinggi usai menang 0-1 atas Mallorca dan membawa mereka ke puncak klasemen La Liga. Menghadapi Inter Milan, pasukan Xavi Hernandez diunggulkan dan kami perkirakan bisa menang lebih dari satu gol.

Prediksi Skor : Inter Milan 0-2 Barcelona

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPeluang Menang Inter Milan vs Barcelona, Blaugrana Bisa Menang 2 Gol di Pekan 3 Liga Champions 2022
SelanjutnyaMaddison Sentil Southgate, Tegaskan Dia Pemain Top dan Layak Masuk Timnas Inggris