Prediksi Inter Milan vs Bayern Munchen, Die Roten Punya Sejarah Bagus di Giuseppe Meazza

Inter Milan akan berharap untuk bisa melanjutkan prestasi mereka untuk lolos dari fase grup di musim lalu dan langkah awal mereka akan cukup berat untuk menghadapi Bayern Munchen di laga laga pembuka mereka di Giuseppe Meazza pada Kamis (8/9) dini hari WIB.

Setelah penantian satu dekade lamanya, Inter Milan akhirnya berhasil mencapai tahap fase gugur di Liga Champions di musim lalu usia mereka finish sebagai runner up di Grup D di bawah Real Madrid, meski mereka akhirnya harus kalah terhormat di babak 16 besar dari Liverpool dengan kekalahan agregat 2-1 setelah kekalahan 0-2 mereka di kandang dibalas dengan kemenangan 0-1 di Anfield.

Pasukan Simone Inzaghi kehilangan gelar Serie A mereka di musim lalu ke tangan AC Milan dan sayangnya mereka akan masuk ke pertandingan ini dengan kekalahan dari rival sekota tersebut selama pertandingan terbaru mereka di kompetisi domestik pada akhir pekan.

Bayern Munchen, sementara itu, dalam beberapa pertandingan mereka tampak seperti tim yang tidak terganggu oleh kepergian Robert Lewandowski, selalu menang dengan skor yang sangat meyakinkan melawan RB Leipzig (5-3) di final Piala Super Jerman kemudian juga kemenangan atas Frankfurt (1-6), Wolfsburg (0-2), dan Bochum (0-7), selain kemenangan atas Victoria Koln (0-5) di putaran pertama Piala Jerman.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi di dua pertandingan lainnya mereka seperti kekurangan ketajaman di lini depan saat dominasi luar biasa mereka melawan Borussia Monchengladbach dan Union Berlin gagal membuahkan hasil dalam skor yang akhirnya berakhir imbang dengan skor 1-1, dengan yang terakhir mereka bahkan menguasai hingga 75 persen penguasaan bola dengan 21 tembakan ke gawang.

Rekor Pertemuan

Ada lima pertemuan mereka sebelumnya di Liga Champions. Kedua tim sama-sama menang dua kali dan imbang sekali. Menariknya kedua kemenangan Die Roten datang saat bertandang ke Giuseppe Meazza.

Berita Tim

Romelu Lukaku telah melewatkan dua pertandingan terakhir Inter dan diragukan di sini. Dalbert dan Gabriel Brazo tidak tersedia.

Bouna Sarr masih cedera bagi Bayern Munchen. Lucas Hernandez berharap akan kembali ke starting XI usai dicadangkan kontra Union Berlin.

Inter Milan XI (3-5-2) : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Bayern Munchen XI (4-2-3-1) : Neuer; Pavard, De Ligt, Hernandez, Davies; Sabitzer, Kimmich; Coman, Musiala, Sane; Mane

Prediksi

Bayern Munchen punya rekor luar biasa di panggung Eropa dan tidak terkalahkan dalam 29 dari 31 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Akan menjadi tugas berat bagi Inter Milan untuk bisa menang di sini.

Dengan kualitas mereka, Bayern diperkirakan akan tetap mendominasi pertandingan melawan Inter Milan. Potensi absennya Romelu Lukaku akan sangat mereduksi kekuatan serangan Nerazzurri yang jika tidak berhati-hati, mereka bisa kalah telak di sini.

Prediksi Skor : Inter Milan 0-2 Bayern Munchen

BANDARTOGEL77