Prediksi Inter Milan vs PSV 12 Desember 2018

Prediksi Inter Milan vs PSV 12 Desember 2018

Gilabola.com – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan pekan ke-6 Liga Champions antara Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (12/12) dinihari pukul 03:00 WIB.

Inter Milan telah turun ke tempat ke-3 Grup B Liga Champions akibat kekalahan 0-1 di Tottenham Hotspur. Kini, tuan rumah PSV Eindhoven berharap merebut kembali di pekan terakhir babak penyisihan grup, mengungguli rival-rival Belanda dan menantang Spurs – yang akan lakukan perjalanan ke Barcelona pada hari itu.

Nerazzurri telah melihat jadwal yang sulit dan mereka bisa dikatakan jauh dari yang terbaik akhir-akhir ini. Inter Milan harus berjuang untuk bangkit dari kekecewaan di London, dan hanya dapatkan hasil imbang 2-2 di AS Roma dan menderita kekalahan 0-1 di Juventus sejak itu. Mereka sekarang berharap untuk bangkit lagi, dan melaju ke babak sistem gugur.

PSV Eindhoven telah berjuang untuk membuat dampak dalam grup yang sulit dan hanya memiliki satu poin setelah lima pertandingan, usai menahan imbang Tottenham di pertandingan imbang, 2-2, di kandang sendiri. Mereka kini mengakhiri rentetan dua kekalahan dengan kemenangan meyakinkan 6-0 atas Excelsior pada Jumat lalu, dan meskipun Boeren tak punya peluang untuk lolos dari titik terendah, PSV diyakini akan termotivasi untuk keluar dengan ledakan.

Head-to-head Inter Milan vs PSV Eindhoven:

  • Inter menang tipis 2-1 di Eindhoven, lewat gol yang dicetak Radja Nainggolan dan Mauro Icardi.
  • Ini menjadi kemenangan ketiga Nerrazzuri dalam tiga bentrokan satu lawan satu sejauh ini.
  • PSV telah mencetak gol pada pertandingan reguler, meskipun harus berjuang agar terus bermain konsisten.

Statistik Pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven

  • Internazionale belum kalah satupun dari 10 pertandingan Eropa terakhir mereka melawan tim Belanda (W7 D3 L0), dengan kekalahan terakhir dari tim asal Belanda pada April 2002, yakni melawan Feyenoord di kandang (0-1).
  • Inter kalah dua dari lima pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions terakhir mereka (W2 D1), sebanyak yang mereka alami di 21 pertandingan sebelumnya di San Siro (W15 D4 L2).
  • PSV tidak pernah menang dalam 12 pertandingan tandang Liga Champions (D3 L9), kalah dalam empat laga terakhir secara berturut-turut dengan skor agregat 2-12.
  • Inter Milan hanya gagal untuk maju dari babak grup satu kali dalam 11 kampanye Liga Champions sebelumnya (2003/04).
  • Mauro Icardi Inter mencetak gol di kedua pertandingan kandang Liga Champions musim ini, mencetak gol penyama di menit ke-85 melawan Tottenham dan menit ke-87 melawan Barcelona.
Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Prediksi Inter Milan vs PSV Eindhoven:

Inter memiliki lebih banyak laga untuk dimainkan dan mereka diperkirakan berada dalam kondisi baik pada hari yang akan membuat mereka melupakan semua kekalahan beruntun baru-baru ini. Dengan demikian, laga ini diperkirakan akan membukukan skor tinggi dan Inter didukung untuk menang.

Namun, tim tamu diperkirakan juga bisa membukukan gol, terutama di awal laga. PSV gagal menjebol gawang lawan hanya dalam satu laga di 16 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Skuad Mark van Bommel diperkirakan akan tunjukkan aksi menyerang dalam laga ini.

Prediksi skor: Inter Milan 2-1 PSV Eindhoven