Prediksi Inter Milan vs Real Madrid, Fase Grup Liga Champions, Kamis 16 September 2021

Gilabola.com – Juara Serie A Inter Milan akan memperbarui sejarah pertemuan mereka melawan Real Madrid saat kedua tim bersiap melakoni laga pembuka fase grup mereka di Giuseppe Meazza pada Kamis (16/9) dini hari WIB.

Ini adalah musim kedua beruntun kedua tim, bersama Shakhtar Donetsk, disatukan dalam satu grup yang sama. Sementara Real Madrid berhasil lolos ke fase gugur, Inter Milan akan bertekad membalas hasil buruk musim lalu yang tersisih sebagai tim juru kunci.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak kemenangan mereka di Liga Champions musim 2009/2010 di bawah asuhan Jose Mourinho, Inter hanya pernah lolos dari babak penyisihan grup pada dua kesempatan, dan lolos ke kompetisi hanya lima kali.

Setelah memenangkan scudetto pertama mereka dalam lebih dari satu dekade musim lalu, Inter Milan telah memulai perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar dengan kemenangan mengesankan 4-0 dan 3-1 masing-masing melawan Genoa dan Hellas Verona, sebelum bermain imbang 2-2 di kandang Sampdoria akhir pekan lalu.

Terlepas dari rekor kandang mereka yang mengesankan, Nerazzurri sebenarnya telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Los Blancos di kompetisi Eropa, dan mereka kini akan berharap bisa membalasnya dalam pertemuan di Giuseppe Meazza.

Terlepas dari masa sulit mereka baik sejak ditinggal Cristiano Ronaldo ataupun setelah musim panas 2021 yang rumit, Real Madrid tetaplah Real Madrid, dan mereka akan selalu menjadi salah satu favorit turnamen dengan pengalaman besar mereka di kompetisi ini.

Di bawah asuhan mantan bos Zinedine Zidane, Los Blancos finish di puncak grup mereka musim lalu dengan mengungguli Inter Milan dan Shakhtar Donetsk, sebelum mengalahkan Atalanta dan Liverpool di fase gugur. Langkah mereka baru terhenti melawan Chelsea di semifinal, yang akhirnya keluar sebagai juara.

Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti sekarang akan menuju pertandingan pembuka penyisihan grup mereka dengan modal kemenangan 5-2 atas Celta Vigo di La Liga, yang merupakan pertandingan pertama yang dimainkan di Santiago Bernabeu dalam lebih dari 18 bulan.

Raksasa ibukota Spanyol, yang kini naik ke puncak klasemen La Liga dengan 10 poin dari empat pertandingan, memiliki rekor mengesankan melawan tim Italia, memenangkan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, termasuk dua pertandingan sebelumnya melawan Inter Milan dan Atalanta di musim lalu.

Rekor Pertemuan

Seperti diungkap sebelumnya, Inter Milan sangat inferior melawan Real Madrid, kalah di empat dari lima pertemuan mereka, termasuk dua pertemuan musim lalu saat kalah 3-2 di Spanyol dan keok 0-2 di Italia.

Berita Tim

Stefano Sensi cedera selama hasil imbang Inter melawan Sampdoria dan akan absen di sini. Christian Eriksen keluar dari skuad karena masalah jantung, sementara ada keraguan pada Alessandro Bastoni.

Daftar cedera Real Madrid masih panjang dengan Ferland Mendy, Gareth Bale, Dani Ceballos, Marcelo, dan Toni Kroos masih absen. David Alaba dan Luka Modric diharapkan bisa fit di sini.

Perkiraan Pemain

Real Madrid telah memenangkan 3 pertandingan beruntun melawan Inter Milan, mencetak minimal 2 gol dalam 3 pertandingan tersebut. Jadi kendati akan bermain di laga tandang, raksasa ibukota Spanyol akan merasa sangat percaya diri di sini.

Lebih sulitnya lagi bagi Inter Milan bahwa mereka akan datang ke laga ini dengan hasil mengecewakan di Serie A, melihat dua kali keunggulan mereka berhasil dibalas oleh Sampdoria untuk menghasilkan skor imbang 2-2 di Luigi Ferraris.

Sementara Karim Benzema masih menjadi ancaman nyata di usia 33 tahun, manajer Simone Inzaghi akan berharap bisa merapatkan barisan pertahanan mereka demi bisa mulai membalas kekalahan mereka di dua pertemuan musim lalu melawan Madrid.

Prediksi Skor : Inter Milan 1-1 Real Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO