Prediksi Inter Milan vs Shakhtar, Fase Grup Liga Champions, Kamis 25 November 2021

Inter Milan bisa selangkah lebih dekat ke babak 16 besar Liga Champions jika mereka bisa mengalahkan Shakhtar Donetsk yang sudah hampir pasti tersingkir dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup D pada Kamis (25/11) dini hari WIB.

Sementara Inter Milan berada di urutan kedua dengan tujuh angka dari empat laga, Shakhtar baru mendapatkan satu poin dari empat pertandingan mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah mengklaim satu poin dalam derby Milan sebelum jeda internasional, Inter Milan menjadi tim pertama yang mengalahkan Napoli di Serie A musim ini, ketika mereka mengamankan kemenangan 3-2 yang mengesankan di kandang sendiri akhir pekan lalu.

Pasukan Simone Inzaghi juga memiliki peluang bagus untuk lolos ke fase gugur Liga Champions, saat mereka duduk di urutan kedua di Grup D dan dua poin di belakang Real Madrid, yang akan mereka hadapi dalam pertandingan grup terakhir bulan depan.

Shakhtar Donetsk, sementara itu, memperpanjang rekor tak terkalahkan domestik mereka menjadi 12 pertandingan ketika mereka mengamankan kemenangan 2-0 di kandang melawan Rukh Vynnyky akhir pekan lalu.

Sayangnya bahwa kampanye mereka di Liga Champions sangat mengecewakan. Mereka sudah kalah di tiga dari empat pertandingan mereka, dan satu-satunya poin yang mereka dapatkan adalah saat bermain imbang 0-0 melawan Inter di kandang di matchday kedua.

Rekor Pertemuan

Empat dari enam pertemuan kedua tim berakhir imbang, tiga di antaranya berakhir imbang dengan skor 0-0 secara beruntun di tiga pertemuan terakhir. Inter menang dua kali dari enam pertemuan itu, clean sheet di lima dari enam pertemuan tersebut.

Berita Tim

Stefan de Vrij dan Alex Sanchez keduanya diperkirakan akan absen untuk Inter pada pertandingan ini, sementara Christian Eriksen tidak bisa tersedia.

Lassina Traore dan Yevhen Konoplyanka keduanya akan absen untuk Shakhtar Donetsk di laga ini.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Alessandro Bastoni; Ivan Perisic, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Matteo Darmian; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Shakhtar Donetsk XI (4-2-3-1): Anatolii Trubin; Ismaily, Valeriy Bonda, Nykola Matviienko, Dodo; Maycon, Marcos Antonio; Tete, Mykhailo Mudryk, Manor Solomon; Fernando

Prediksi

Dengan tiga kekalahan di fase grup ini berarti Shakhtar sudah kalah di semua lima pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, sementara mereka juga gagal mencetak gol di lima dari enam pertemuan mereka melawan Inter Milan.

Kemenangan tim tuan rumah atas Napoli pada akhir pekan akan meningkatkan kepercayaan diri skuad asuhan Simone Inzaghi dan mereka saat ini dalam performa yang baik untuk bisa mengklaim kemenangan yang berharga di sini.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-0 Shakhtar Donetsk

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO