Prediksi Inter Milan vs Sheriff Tiraspol, Fase Grup Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021

Sheriff Tiraspol akan mencoba melanjutkan kejutan mereka dan meraih tiga kemenangan beruntun di Grup D ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Champions mereka dengan laga tandang ke Inter Milan pada Rabu (20/10) dini hari WIB.

Total enam poin dari dua pertandingan telah membuat debutan turnamen Sheriff berada di puncak klasemen, sementara Inter berada di urutan ketiga setelah mengumpulkan hanya satu poin dari dua pertandingan pembuka mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tiga musim terakhir Inter Milan di Liga Champions telah berakhir di babak penyisihan grup, dan akan adil untuk mengatakan bahwa juara Italia memiliki pekerjaan besar yang harus dilakukan di Grup D jika mereka ingin lolos ke babak fase gugur.

Nerazzurri membuka kampanye Eropa mereka dengan kekalahan kandang 0-1 dari Real Madrid pada pertengahan September sebelum bermain imbang tanpa gol melawan Shakhtar Donetsk di Ukraina pada akhir bulan lalu.

Kampanye penyisihan grup Sheriff hingga saat ini luar biasa, dengan tim Moldova memulai dengan kemenangan kandang 2-0 atas Shakhtar pada pertengahan September sebelum mencatat kemenangan tandang 1-2 di kandang Real Madrid pada akhir bulan lalu.

Gol Sebastien Thill pada menit ke-89 terbukti menjadi pembeda di Bernabeu, dengan Sheriff mengamankan hasil terbesar dalam sejarah mereka, dan debutan turnamen tidak akan takut saat mereka menuju ke Giuseppe Meazza pada pertengahan pekan ini.

Rekor Pertemuan

Ini adalah pertama kalinya kedua belah pihak akan saling berhadapan dalam pertandingan kompetitif, terlebih ini juga memang pertama kalinya bagi Sheriff untuk berlaga di Liga Champions.

Berita Tim

Masih ada pertanyaan soal kondisi Stefano Sensi dan Gabriel Brazao, sementara Christian Erikse sudah tidak tersedia lagi bagi Inter Milan.

FC Sheriff tidak memiliki masalah cedera lebih lanjut, dengan striker Lovro Bizjak satu-satunya yang dipastikan absen.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lautaro Martinez

Sheriff Tiraspol XI (4-3-3) : Giorgos Athanasiadis; Fernando Costanza, Danilo Arboleda, Gustavo Dulanto, Cristiano; Dimitrios Kolovos, Edmund Addo, Sebastien Thill; Adama Traore, Jasurbek Yakhshiboev, Frank Castaneda

Prediksi

Inter Milan memiliki rekor yang buruk di Eropa, telah gagal mencetak gol dalam 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, dan mereka akan melawan Sheriff yang meraih dua kemenangan yang mengejutkan di dua laga awal mereka.

Awal tak terkalahkan Inter Milan di musim Serie A berakhir selama akhir pekan saat mereka kalah 3-1 dari Lazio. Sheriff tampil luar biasa dalam kompetisi musim ini, tetapi mungkin akan kalah di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-1 Sheriff

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO