Prediksi Juventus vs Atletico Madrid di Liga Champions 13 Maret 2019

Prediksi Juventus vs Atletico Madrid di Liga Champions 13 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Juventus vs Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions bertempat di Stadion Juventus, pada hari Rabu (13/3) dinihari WIB.

Gol dari dua bek tengah Jose Gimenez dan Diego Godin Atletico Madrid pada menit-menit terakhir di leg pertama membuat mantan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terancam tersingkir dari Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, tetapi dengan leg kedua akan digelar di Turin maka Ronaldo masih punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

Juventus dapat menganggap diri mereka sedikit tidak beruntung menuju ke leg kedua dengan tertinggal 2-0 di belakang Atletico Madrid, dan kurangnya gol tandang pastinya akan menjadi keprihatinan bagi Si Nyonya Tua mengingat seberapa baik Diego Simeone dalam mengelola timnya dalam pertandingan dua leg ini. Namun melihat penampilan Juventus saat mengalahkan Udinese 4-1 pada hari Sabtu, mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di Turin.

Advertisement
advertisement
advertisement

Tuan rumah memimpin klasemen Serie A dengan 18 poin pada tahap ini, dan Bianconeri telah memenangkan ketiga pertandingan mereka sejak kekalahan leg pertama mereka di Madrid.

Di rumah Juve tidak pernah kalah dalam kompetisi apa pun sejak kekalahan mengejutkan mereka dari Manchester United pada bulan November, memenangkan sembilan dari 10 pertandingan mereka di sana sejak itu. Bahkan, mereka telah memenangkan semua kecuali tiga pertandingan kandang kompetitif mereka musim ini, dan dalam empat pertandingan terakhir telah melihat mereka mencetak 13 gol.

Juventus vs Atletico Madrid diprediksi hanya produksi skor tipis

Atletico Madrid tidak dalam kondisi yang buruk. Kemenangan 1-0 mereka atas Leganes pada hari Sabtu membuat mereka mencatatkan lima kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, dan Los Rojiblancos mendapati diri mereka hanya terpaut tujuh poin dari puncak klasemen La Liga.

Bermain jauh dari kandang, Atletico memiliki masalah. Los Rojiblancos mungkin hanya kalah sekali di pada laga tandang sejak laga fase grup Liga Champions berakhir, tetapi faktanya bahwa mereka hanya memenangkan lima dari 11 pertandingan kompetitif mereka menunjukkan bahwa ada beberapa masalah ketika mereka bermain pada laga tandang. Yang mengkhawatirkan, mereka kalah 4-0 di kandang Borussia Dortmund pada babak penyisihan grup, sehingga Juventus pasti akan punya beberapa harapan.

Mempertimbangkan rekor kandang Juventus yang luar biasa musim ini, maka kami prediksi mereka akan memenangkan laga hari Selasa merupakan pilihan yang sangat menjanjikan. Namun untuk mencetak dua gol tanpa balas melawan Atletico Madrid akan sulit, jadi kemungkinan besar skuad asuhan Simeone yang akan maju ke babak perempat final. Prediksi Skor: Juventus 1-0 Atletico Madrid.

Prediksi Starting XI Juventus vs Atletico Madrid:

Juventus (4-3-3): Szczesny; Caceres, Bonucci, Chiellini, Joao Cancelo; Can, Pjanic, Bentancur; Mandzukic, Cristiano Ronaldo, Dybala.

Pemain Cadangan: Bernardeschi, Kean, Matuidi, Perin, Rugani, Spinazzola.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Arias, Gimenez, Godin, Juanfran; Koke, Saul, Rodri Hernandez, Lemar; Griezmann, Alvaro Morata.

Pemain Cadangan: Adan, Borja Garces, Correa, Francisco Montero, Kalinic, Savic, Victor Mollejo, Vitolo.