Prediksi Juventus vs Maccabi Haifa, Jadikan Kemenangan Atas Bologna Jadi Titik Balik

Dua tim yang masih nol poin di Grup H akan beradu untuk memperebutkan poin perdana mereka saat Juventus akan menjamu Maccabi Haifa di Stadion Juventus pada Kamis (6/10) malam WIB.

Max Allegri benar-benar berada dalam tekanan saat dia membuat Juventus mencapai hasil terburuk di Liga Champions, pertama kalinya mereka kalah beruntun di dua laga pembuka fase grup mereka usai kalah 2-1 di PSG dan kemudian dipermalukan Benfica dengan skor yang sama.

Tekanan semakin meningkat usai The Old Lady kalah 1-0 dari tim promosi Monza sebelum jeda internasional, untungnya bahwa tekanan sekarang mulai mereda usai klub berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Bologna selama akhir pekan yang akan diharapkan menjadi modal positif jelang pertandingan ketiga mereka di Grup H.

Sama halnya dengan tuan rumah, Maccabi Haifa juga kalah di kedua laga pembuka fase grup Liga Champions mereka, kalah 2-0 di kandang Benfica di matchday satu dan kemudian kalah 1-3 di kandang sendiri dari Paris Saint-Germain.

Mereka untungnya berhasil menghindari hattrick kalah, karena juga kalah 3-0 dari Hapoel Jerussalem, untuk kemudian menang 2-0 atas Maccabi Tel-Aviv selama akhir pekan, membuat mereka berhasil mempertahankan puncak klasemen dengan 15 angka dari enam laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Kedua tim pernah bertemu pada 2009 di Liga Champions dan Juventus memenangkan keduanya dengan skor 1-0.

Berita Tim

Federico Chiesa, Kaio Jorge dan Paul Pogba masih menjadi kendala cedera bagi Juventus.

Mahmoud Jaber dan Suf Podgoreanu tidak tersedia bagi tim tamu karena cedera.

Juventus XI (4-4-2) : Szczesny; Danilo, Bremer, Bonucci, Sandro; Di Maria, Locatelli, Paredes, Kostic; Milik, Vlahovic

Maccabi Haifa XI (3-5-2) : Cohen; Sundgren, Batubinsika, Goldberg; Haziza, Chery, Fani, Lavi, Cornud; Pierrot, Atzili

Prediksi

Juventus berada dalam kinerja negatif saat ini, hanya menang sekali yakni selama menang 3-0 di akhir pekan atas Bologna dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menderita tiga kekalahan, termasuk dua kekalahan di dua laga fase grup sebelumnya.

Maccabi Haifa telah kebobolan setidaknya dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Champions dan setelah kemenangan di akhir pekan yang diharapkan meningkatkan moral, kami mendukung Juventus untuk meraih kemenangan perdana di sini.

Prediksi Skor : Juventus 2-0 Maccabi Haifa

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaLihat Gol Liga Champions yang Akan Bangkitkan Kepercayaan Diri Trent Alexander-Arnold
SelanjutnyaKeajaiban Luciano Spalletti, Napoli Menang 6 Gol Tadi Malam, Belum Terkalahkan!