Prediksi Juventus vs Malmo, Fase Grup Liga Champions, Kamis 9 Desember 2021

Juventus akan berusaha untuk mengklaim poin penuh dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions mereka di kandang melawan Malmo pada Kamis (9/12) dini hari WIB.

Tuan rumah Juventus berada di urutan kedua karena kalah head to head melawan Chelsea, jadi sementara mereka berharap Zenit bisa menahan juara bertahan, raksasa Italia harus menang di laga mereka sendiri melawan Malmo di Turin.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah menderita kekalahan 0-1 di Serie A di kandang sendiri dari Atalanta pada akhir bulan lalu [kekalahan kandang pertama melawan La Dea dalam 30 tahun], Juventus bangkit kembali dengan kemenangan 2-0 berturut-turut melawan Salernitana dan Genoa.

Juventus masih cukup jauh dari puncak klasemen Serie A, duduk 11 poin di belakang pemimpin AC Milan dan tujuh poin di belakang empat besar. Sementara perjuangan mereka di Liga Champions cukup lumayan karena sudah lolos ke 16 besar, tapi akan berharap bisa mengunci puncak klasemen Grup H dengan kemenangan di sini sembari berharap Chelsea tertahan di kandang Zenit.

Malmo berhasil mempertahankan gelar papan atas Liga Swedia selama akhir pekan meski mereka hanya bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Halmstad. Mereka meraih 59 poin dari 30 laga, setara dengan AIK di posisi kedua, tapi unggul selisih gol.

Sayangnya bahwa kampanye mereka di Liga Champions sangat buruk, kalah di empat dari lima pertandingan mereka dan imbang sekali untuk dipastikan finish di posisi juru kunci klasemen Grup H mereka.

Rekor Pertemuan

Ada tiga pertemuan antara kedua belah pihak, dengan semuanya terjadi di Liga Champions UEFA. Juventus memiliki rekor 100 persen dalam pertemuan ini.

Berita Tim

Mattia Perrin telah dinyatakan positif COVID-19 dan absen untuk Juventus. Weston McKennie, Federico Chiesa, Aaron Ramsey, Danilo, dan Mattia De Sciglio tidak tersedia karena cedera.

Jonas Knudsen, Ola Toivonen dan Felix Beijmo semuanya absen bagi Malmo dalam perjalanan tandang ke Turin karena cedera.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-2-3-1): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur; Dejan Kulusevski, Paulo Dybala, Federico Bernardeschi; Alvaro Morata

Malmo XI (3-5-2): Johan Dahlin; Eric Larsson, Niklas Moisander, Franz Brosson; Adi Nalic, Oscar Lewicki, Sergio Pena, Sebastian Nnasi, Soren Rieks; Antonio Colak, Malik Abubakari

Prediksi

Juventus punya sejarah pertemuan yang bagus melawan Malmo, memenangkan semua tiga pertemuan mereka dan selalu mencatatkan clean sheet di tiga pertemuan tersebut.

Juventus bangkit dari dua kekalahan beruntun dengan kemenangan 2-0 berturut-turut di Serie A atas Salernitana dan Genoa. Sementara mereka masih berusaha mengintip peluang finish di puncak klasemen grup, tuan rumah akan bernafsu memburu kemenangan dan mempertahankan rekor 100 persen mereka melawan Malmo.

Prediksi Skor : Juventus 3-0 Malmo

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO