Prediksi Juventus vs Zenit St Petersburg, Fase Grup Liga Champions, Rabu 3 November 2021

Pemuncak klasemen Grup H dengan nilai sempurna Juventus akan berharap bangkit dari performa negatif mereka baru-baru ini saat bersiap menjamu Zenit St Petersburg pada Rabu (3/10) dini hari WIB di Liga Champions.

Meskipun sudah mendekati babak 16 besar, Juventus saat ini sedang ngos-ngosan di dalam negeri. Zenit, sementara itu, duduk di puncak klasemen Liga Premier Rusia dan datang ke laga ini dengan dua kemenangan domestik yang luar biasa.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah kebangkitan yang mengesankan dengan tak terkalahkan di sembilan pertandingan dan menang tujuh kali, Juventus sekarang kembali ke mode krisis hasil seperti yang mereka jalani di pekan-pekan perdana musim ini.

Sementara mereka masih meraih hasil sempurna di Liga Champions, Juventus sekarang justru berada di urutan kedelapan liga domestik usai hasil imbang 1-1 melawan Inter Milan disusul oleh dua kekalahan beruntun melawan Sassuolo (1-2) dan Hellas Verona (2-1) di Serie A.

Zenit justru sebaliknya. Kekalahan 1-0 dari Juventus dua pekan lalu mereka jadikan sebagai cambuk untuk tampil dahsyat di kompetisi domestik, menghancurkan 10 pemain Spartak Moscow dengan skor 7-1 dan kemudian menang lagi dengan skor 4-1 atas Dinamo Moskwa.

Saat ini mereka duduk dengan nyaman di puncak klasemen Liga Primer Rusia dengan 29 angka dari 13 laga, tapi akan berharap hasil positif di laga ini usai baru mengamankan tiga poin saja dari tiga pertandingan mereka di Grup H.

Rekor Pertemuan

Hanya ada tiga pertemuan antara Juventus dan Zenit St Petersburg di masa lalu, yang semuanya terjadi di Liga Champions. Juventus telah memenangkan dua dari pertandingan itu dan seri sekali. Di pertemuan pertama fase grup ini, tim Italia menang 0-1 di Rusia.

Berita Tim

Mattia De Sciglio absen karena cedera. Moise Kean sedang dalam pemulihan dari cedera dan diragukan di sini.

Zenit akan berharap Malcom cukup fit untuk tampil di Turin namun Douglas Santos dan Magomed Ozdoev absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-4-2) : Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot; Paulo Dybala, Alvaro Morata

Zenit St Petersburg XI (3-4-3) : Stanislav Kritsyuk; Dmitri Chistyakov, Dejan Lovren, Yaroslav Rakitskiy; Aleksei Sutormin, Wilmar Barrios, Wendell, Vyacheslav Karavaev; Claudinho, Andrey Mostovoy, Artem Dzyuba

Prediksi

Setelah menang di semua tiga pertandingan di Grup H ini berarti Juventus telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, clean sheet di 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka.

Juventus telah mengalami penurunan performa baru-baru ini dan gagal menang dalam tiga pertandingan mereka sejak kemenangan atas Zenit. Tim Rusia ini justru bangkit dari kekalahan itu dengan kemenangan atas Spartak Moscow dan Dinamo Moscow, mencetak 11 dan kebobolan dua gol. Jadi tidak akan mengejutkan jika tim tamu bisa menghasilkan revans di sini.

Prediksi Skor : Juventus 1-1 Zenit St Petersburg

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO