Prediksi Lens vs PSV Eindhoven, Tuan Rumah Pede Karena Sudah Bisa Kalahkan Arsenal

Gila BolaRC Lens akan berusaha meraih dua kemenangan beruntun di kandang saat menjamu PSV Eindhoven di matchday ketiga Grup B di Liga Champions mereka pada Rabu (25/10) dini hari WIB di Stade Bollaert-Delelis.

RC Lens membuktikan bahwa finish kedua di Ligue 1 di musim lalu bukanlah sebuah kebetulan semata saat mereka membuktikan kapasitas mereka dengan mengalahkan favorit grup, Arsenal, dengan skor 2-1 di matchday kedua.

Padahal tim Prancis sempat tertinggal dulu melalui Gabriel Jesus saat Mikel Arteta menurunkan kekuatan terbaiknya di Stade Bollaert-Delelis, namun tuan rumah kemudian membalas melalui gol-gol Adrien Thomasson dan Elye Wahi.

Dengan empat poin dari dua pertandingan, RC Lens sekarang berada di puncak klasemen Grup B mereka dan akan berusaha melanjutkannya saat menjamu PSV Eindhoven di matchday ketiga fase grup mereka.

Tim Belanda sendiri belum meraih kemenangan di fase grup mereka, tapi menunjukkan peningkatan setelah kekalahan 4-0 dari Arsenal di matchday pertama untuk kemudian bangkit guna meraih hasil imbang 2-2 melawan Sevilla di mahctday kedua.

Sang juara Liga Europa dua kali mengungguli tuan rumah melalui Nemanja Gudelj dan Youssef En-Nesyri, tapi dua kali pasukan Peter Bosz membalas melalui Luuk de Jong dan Jordan Teze, yang setidaknya memberi mereka harapan bahwa peluang lolos dari Grup B masih terbuka bagi mereka.

Berita Tim Lens vs PSV

Jimmy Cabot dan Wuilker FariƱez absen bagi tuan rumah karena cedera, sementara Deiver Machado absen melawan Le Havre di akhir pekan jadi diragukan di sini.

Noa Lang absen karena cedera, dengan Armando Obispo dan Mauro Junior hampir kembali dari cedera bagi tim tamu.

Head to Head Lens vs PSV

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif di antara kedua tim.

Prediksi Lens vs PSV

Sementara ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim, tapi Lens sudah beberapa kali menghadapi tim Belanda dengan hasil dua kali menang, dua kali kalah, dan tiga kali imbang.

Sedangkan PSV lebih sering bertemu tim asal Prancis, total 36 kali, dengan hasil yang kurang meyakinkan setelah menang 10 kali, kalah 11 kali dan 15 pertandingan berakhir imbang.

Lens akan percaya diri menuju pertandingan ini setelah bisa menang 2-1 atas Arsenal, sementara PSV perlu dua kali bangkit untuk mengamankan hasil imbang di kandang melawan Sevilla.

PSV menuju pertandngan ini dengan lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, tapi Lens juga tak terkalahkan di enam laga terbaru mereka dengan dua kemenangan, menjadikan duel ini akan semakin menarik bagi kedua tim.

Prediksi Skor : Lens 1-1 PSV Eindhoven

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!