Prediksi Lille vs Wolfsburg, Fase Grup Liga Champions, Rabu 15 September 2021

Gilabola.com – LOSC Lille akan bertekad untuk keluar dari masalah mereka di Ligue 1 dengan mencoba mencari awal yang bagus di pekan perdana fase grup Liga Champions mereka saat menjamu tim Jerman Wolfsburg pada Rabu (15/9) dini hari WIB.

Lille membukukan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Champions setelah meraih gelar Ligue 1 musim lalu, sementara tim tamu mereka menempati posisi keempat di Bundesliga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mencoba untuk meniru Christophe Galtier, yang sekarang memimpin Nice dengan sangat baik, akan menjadi sesuatu yang sulit untuk dilakukan oleh Jocelyn Gourvennec di Lille, saat juara bertahan Prancis kini berada dalam bayang-bayang dari diri mereka sebelumnya.

Sebenarnya LOSC Lille sempat memulai musim mereka dengan sangat baik, mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 1-0 di Piala Super Jerman untuk menjadi gelar pertama bagi Jocelyn Gourvennec di klub, tapi hasil itu gagal berlanjut saat memasuki musim baru Ligue 1.

Les Dogues kemudian hanya menang sekali (2-1 vs Montpellier) dari lima pertandingan liga mereka sejauh ini, kalah dua kali (0-4 vs Nice dan 2-1 vs Lorient) serta imbang dua kali (3-3 vs Metz dan 1-1 vs Saint-Etienne).

Setelah menikmati musim Bundesliga terbaik mereka sejak finish di urutan kedua mereka di musim 2014/2015, Wolfsburg terus berkembang di bawah pelatih baru Mark van Bommel, yang memulai musim baru mereka dengan nyaris tanpa kesalahan.

Di awal musim ini, Wolfsburg saat ini berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Jerman dengan meraih empat kemenangan dari empat pertandingan mereka dengan kemenangan atas Bochum (1-0), Hertha Berlin (1-2), Leipzig (1-0), dan terbaru Greuther Furth (0-2).

Rekor Pertemuan

Kedua tim baru bertemu dua kali sejauh ini di Liga Europa tahun 2014. Kedua tim bermain imbang di Jerman dengan skor 1-1 sebelum Wolfsburg mempermalukan Lille 0-3 di Prancis.

Berita Tim

Lille tidak akan diperkuat Renato Sanches, Jonathan Bamba, Timothy Weah dan Orestis Karnezis. Mehmet Zeki Celik juga diragukan.

Xaver Schagler, William dan Bartosz Bialek diperkirakan tidak akan tampil untuk Wolfsburg. Keterlibatan Paulo Otavio juga diragukan.

Perkiraan Pemain

Lille XI (4-4-2): Ivo Grbic; Reinildo Mandava, Jose Fonte, Sven Botman, Tiago Djalo; Yusuf Yazici, Benjamin Andre, Xeka, Angel Gomez; Burak Yilmaz, Jonathan David

Wolfsburg XI (4-2-3-1): Koen Casteels; Jerome Roussillion, Sebastiaan Bornauw, John Anthony Brooks, Ridle Baku; Max Arnold, Joshua Guilavogui; Dodi Lukebakio, Max Philipp, Renato Steffen; Wout Weghorst

Prediksi

Pengalaman terakhir Lille di kompetisi ini sangat buruk, kalah 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka dan kebobolan setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terbaru mereka di Liga Champions.

Lille hanya memenangkan satu dari lima pertandingan mereka di Ligue 1 sejauh ini meski berstatus sebagai juara bertahan liga, menjadi awal yang buruk dalam upaya untuk mempertahankan gelar.

Wolfsburg justru tampil sangat bagus di Bundesliga dengan sapu bersih semua empat pertandingan mereka sejauh ini. Mark Van Bommel memiliki skuad yang cukup layak untuk melakukan beberapa rotasi dan mungkin akan melakukannya di sini untuk merebut setidaknya satu poin dari Stadion Pierre-Mauroy.

Prediksi Skor : Lille 1-1 Wolfsburg

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO