Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid, Fase Grup Liga Champions, Kamis 4 November 2021

Liverpool akan bertujuan untuk mempertahankan awal sempurna mereka di babak penyisihan grup Liga Champions mereka dan lolos ke babak 16 besar saat bersiap menjamu Atletico Madrid di Anfield pada Kamis (4/10) dini hari WIB

Liverpool menang dengan skor 2-3 atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano pada dua pekan lalu, tapi akan datang ke laga ini dengan sedikit rasa frustrasi usai diimbangi Brighton di kandang sendiri.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Liverpool dan Mohamed Salah saat ini benar-benar tidak terbendung dalam urusan mencetak gol saat mereka sekarang sudah mencetak minimal 2 gol per pertandingan dalam 11 laga beruntun di semua kompetisi.

Setelah meraih kemenangan 2-3 atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Liverpool kemudian pesta lima gol tanpa balas di kandang Manchester united sebelum kemudian lolos ke perempat final Piala Liga dengan mengalahkan Preston lewat skor 0-2. Sayangnya bahwa pasukan Jurgen Klopp akan masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang yang mengecewakan ketika keunggulan 2-0 mereka kemudian dibalas oleh Brighton menjadi imbang 2-2 di Anfield selama akhir pekan.

Atletico Madrid, sementara itu, melihat ketangguhan defensif yang mereka banggakan selama ini hancur dalam kekalahan 2-3 melawan Liverpool yang kemudian berlanjut dengan dua hasil mengecewakan selama di La Liga.

Atletico Madrid ditahan imbang Real Sociedad dengan skor 2-2 di kandang sebelum kemudian bermain imbang dengan skor yang sama di markas Levante. Beruntung bahwa mereka akan masuk ke pertandingan ini dengan kebangkitan performa setelah mengalahkan Real Betis dengan skor 3-0 selama akhir pekan di la liga

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid masih unggul head to head, memenangkan tiga dari tujuh pertandingan mereka melawan Liverpool, kalah dua kali.

Berita Tim

Fabinho dan Thiago Alcantara telah membuat kemajuan dengan pemulihannya tetapi tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini. Naby Keita, James Milner, dan Harvey Elliott cedera dan harus absen untuk pertandingan Liverpool ini.

Marcos Llorente dan Thomas Lemar cedera saat ini dan tidak tersedia bagi Atletico Madrid. Antoine Griezmann absen karena kartu merah di laga sebelumnya dan Geoffrey Kondogbia diragukan.

Perkiraan Pemain

Liverpool XI (4-3-3): Alisson; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Alex-Oxlade Chamberlain, Curtis Jones, Jordan Henderson; Diogo Jota, Mohamed Salah, Sadio Mane

Atletico Madrid XI (3-4-3): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Kieran Trippier, Koke, Rodrigo De Paul, Yannick Carrasco; Angel Correa, Luis Suarez, Joao Felix

Prediksi

Liverpool telah berada dalam performa luar biasa saat ini, memenangkan semua tiga pertandingan fase grup Liga Champions mereka dan mencetak setidaknya tiga gol dalam semua tiga pertandingan tersebut.

Lini depan mereka, terutama Mohamed Salah, tak terhentikan dengan mereka selalu mencetak minimal dua gol dalam 11 laga beruntun di semua kompetisi. Terlepas dari penurunan mereka di akhir pekan melawan Brighton, Liverpool harus menang di sini.

Prediksi Skor : Liverpool 2-0 Atletico Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO