Prediksi Liverpool vs Napoli, Liga Champions 28 November 2019

Prediksi Liverpool vs Napoli, Liga Champions 28 November 2019

Gilabola.com – Prediksi Liverpool vs Napoli pada pertandingan babak penyisihan Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (28/11) dini hari WIB.

Liverpool menjamu Napoli di pertandingan Liga Champions yanga kan digelar di Anfield, di mana keduanya sama-sama memperebutkan posisi teratas Grup E. The Reds memenangkan tiga laga terakhir fase grup Liga Champions, dan seharusnya bisa mengatasi Napoli yang tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, Kamis (28/11) nanti.

Liverpool terus tampil impresif di Premier League saat mereka mengklaim kemenangan 2-1 di kandang Crystal Palace pada Sabtu lalu. Sadio Mane dan Roberto Firmino mencetak gol untuk The Reds pada laga tersebut.

Skuad asuhan Jurgen Klopp itu sama dominannya di Liga Champions, yang membuat mereka saat ini duduk di puncak klasemen Grup E setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir. Namun, prediksi Liverpool vs Napoli menyebutkan, The Reds telah kehilangan soliditas pertahanan mereka di musim lalu dan gagal mencatatkan clean sheet pada empat pertandingan Liga champion musim ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Napoli sebelumnya ditahan imbang 1-1 di kandang AC Milan di Serie A pada Minggu (24/11) lalu. Gol pembuka Hirving Lozano berhasil disamakan Giacomo Bonaventura, namun klub yang berbasis di Naples itu melepaskan lima tembakan tepat sasaran dan berpeluang mencetak 1,23 gol.

Partenopei berada satu poin di belakang Liverpool di klasemen Grup E Liga Champions, dan masih dalam perjalanan menuju babak 16 besar. Tim besutan Carlo Ancelotti itu tengah dilanda masalah, baik di dalam maupun luar lapangan. Saat berangkat menuju Anfield, mereka tak pernah bukukan kemenangan dalam enam pertandingan, setelah pemberontakan yang dilakukan para pemain dengan cara menolak latihan.

Liverpool juga telah menunjukkan kualitas menyerang mereka di Liga Champions yang dipimpin Sadio Mane, dan telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya. Dengan Roberto Firmino dan Mohamed Salah yang kembali bermain, The Reds pastinya bisa menembus lini belakang Napoli dan mencetak gol.

Namun, The Reds gagal mencatatkan nirbobol di Liga Champions musim ini, dan akan menghadapi ujian berat dari Dries Mertens dan Hriving Lozano. Prediksi Liverpool vs Napoli pun diperkirakan akan dimenangkan tuan rumah, walau mereka tetap akan kebobolan gol lawan. Prediksi Skor: Liverpool vs Napoli 2-1.

Head to Head Liverpool vs Napoli

Liverpool dan Napoli masing-masing mencatatkan tiga kemenangan dan satu kali imbang dari tujuh pertandingan sebelumnya. Dua kemenangan The Reds terjadi di Anfield, termasuk kemenangan 1-0 di babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu.

Statistik Pertandingan Liverpool vs Napoli

  • Liverpool telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.
  • Liverpool telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Liverpool telah gagal membukukan nirbobol dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.
  • ┬áSadio Mane telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Champions UEFA.
  • ┬áNapoli alami kekalahan di dua pertandingan tandang terakhir mereka melawan Liverpool di semua kompetisi.