Prediksi Liverpool vs Porto, Fase Grup Liga Champions, Kamis 25 November 2021

Setelah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa, Liverpool menyambut Porto di Anfield untuk matchday kelima babak penyisihan Grup B pada Kamis (25/11) dini hari WIB.

Tim asuhan Jurgen Klopp membanggakan rekor sempurna 12 poin dari empat pertandingan sejauh ini, sementara tim tamu duduk di peringkat kedua dengan lima poin atas nama mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masuk ke ‘grup neraka’, Liverpool menjadikan Grup B ini tampak mudah usai memenangkan semua empat pertandingan mereka di penyisihan grup, mencetak 13 gol yang luar biasa dan kebobolan lima gol untuk mengumpulkan 12 poin yang sempurna.

Liverpool juga akan datang ke laga ini dengan hasil yang mentereng di Premier League saat mereka menjadikan Arsenal yang tak terkalahkan di 10 laga sebelumnya menjadi tak berdaya di Anfield, dengan pasukan Jurgen Klopp pesta kemenangan empat gol tanpa balas.

FC Porto cukup beruntung bisa memanfaatkan performa tak solid dari Atletico Madrid dan Milan di Eropa musim ini, dengan satu kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan masih cukup bagi pasukan Sergio Conceicao untuk duduk di urutan kedua.

Setelah menang dan imbang dalam dua pertemuan melawan Milan, Porto akan datang ke laga ini dengan kemenangan 0-3 atas Santa Clara dan 5-1 atas Feirense di kompetisi domestik.

Rekor Pertemuan 

Porto tak pernah menang dalam sembilan pertemuan mereka melawan Liverpool, kalah enam kali dan imbang tiga kali.

Berita Tim

Liverpool tanpa Curtis Jones, Roberto Firmino, Joe Gomez, dan Harvey Elliott karena cedera, sementara James Milner, Diogo Jota, Andy Robertson, Naby Keita, dan Divock Origi diragukan.

FC Porto akan datang ke Anfield dengan kekuatan terbaik tanpa pemain absen.

Perkiraan Pemain

Liverpool XI (4-3-3): Alisson; Kostas Tsimikas, Ibrahima Konate, Nat Phillips, Trent Alexander-Arnold; Alex-Oxlade Chamberlain, Fabinho, Jordan Henderson; Takumi Minanimo, Divock Origi, Mohamed Salah

Porto XI (4-2-3-1) : Diogo Costa; Zaid Sanusi, Chancel Mbemba, Pepe, Joao Mario; Mateus Uribe, Sergio Oliveira; Otavio, Luis Diaz, Jesus Corona; Mahdi Taremi

Prediksi

Jurgen Klopp diperkirakan akan melakukan perubahan pada pertandingan ini dengan posisi teratas sudah diamankan di Grup B. Apalagi tuan rumah juga punya beberapa kendala cedera seperti Diogo Jota yang mengalami benturan keras selama kemenangan 4-0 atas Arsenal.

Tapi terlepas bahwa tuan rumah mungkin akan melakukan beberapa perubahan, selalu sulit untuk mengalahkan Liverpool di Anfield dan Porto masih diragukan bisa memetik kemenangan pertama mereka melawan The Reds.

Prediksi Skor : Liverpool 2-1 FC Porto

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO