Prediksi Liverpool vs Rangers, The Reds Cari Kemenangan Demi Tingkatkan Moral

Liverpool akan berusaha mencari obat motivasi usai kampanye domestik yang mengecewakan saat kembali ke pertandingan Liga Champions dengan menjamu Rangers di Anfield pada Rabu (5/10) dini hari WIB

Liverpool tertinggal 0-2 selama akhir pekan melawan Brighton melalui dua gol Leando Trossard dan mereka sempat mengira berhasil comeback menjadi 3-2 berkat dua gol Roberto Firmino dan gol bunuh diri Adam Webster, tapi kemudian bintang Belgia mencetak gol ketiganya dan memaksa laga berakhir imbang 3-3.

Usai pertandingan manajer Jurgen Klopp mengakui ada masalah kepercayaan diri yang rendah dari skuad asuhannya dengan beberapa pemain mendapatkan sorotan tajam yang meruntuhkan moral, khususnya Trent Alexander-Arnold yang belakangan banyak dikritik habis-habisan karena buruknya kinerja defensif yang ditunjukkannya.

Sekarang, dengan modal kemenangan 2-1 atas Ajax di matchday dua, bos Jerman akan berharap Liverpool bisa mencari obat peningkat motivasi saat kembali ke laga Liga Champions untuk menjamu Rangers di matchday tiga Grup A mereka.

Tim tamu, sementara itu, telah sangat buruk di dua laga sebelumnya, kalah beruntun dengan skor agregat 0-7 melawan Ajax Amsterdam dan Napoli, tapi akan datang ke laga ini dengan modal kemenangan 0-4 atas Hearts untuk membuat mereka menjaga jarak dua poin dari Celtic di puncak klasemen liga domestik mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Kedua tim bertemu di laga persahabatan pada 2008 dan 2011 dan Liverpool menang di kedua pertandingan itu dengan skor agregat 5-0.

Berita Tim

Daftar cedera Liverpool masih panjang dengan Ibrahima Konate, CaoimhĂ­n Kelleher, Curtis Jones, Calvin Ramsay, dan Andrew Robertson cedera, sementara Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain tidak didaftarkan.

James Sands diskors bagi tim tamu, yang juga tanpa banyak pemain karena cedera termasuk Jom Lawrence, John Souttar dan Jon McLaughlin.

Liverpool XI (4-3-3) : Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Elliott, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Diaz

Rangers XI (4-3-3) : McGregor; Tavernier, Goldson, Davies, Barisic; Lundstram, Davis, Jack; Tillman, Morelos, Kent

Prediksi

Liverpool kembali mendapatkan sorotan dan kecaman usai hasil imbang 3-3 yang  mengecewakan melawan Brighton di akhir pekan di Premier League dan akan bertekad mencari misi bangkit dalam pertandingan ini setelah awal musim yang belum sesuai harapan.

Rangers hampir menahan Napoli di matchday dua tapi kartu merah merusak segalanya dan akhirnya kalah 0-3 di kandang. Rangers mungkin mendapatkan gol pertama mereka di sini, tapi tidak dengan kemenangan.

Prediksi Skor : Liverpool 3-1 Rangers

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaJadwal Drawing Kualifikasi Piala Eropa 2024, Timnas Inggris dan Perancis Bukan Unggulan!
SelanjutnyaPeluang Menang Inter Milan vs Barcelona, Blaugrana Bisa Menang 2 Gol di Pekan 3 Liga Champions 2022