Prediksi LOSC Lille vs RB Salzburg, Fase Grup Liga Champions, Rabu 24 November 2021

Dua tim teratas di Grup G akan bertemu untuk saling memperebutkan tiket ke babak 16 besar saat LOSC Lille akan menjamu RB Salzburg di matchday kelima babak penyisihan grup pada rabu (24/11) dini hari WIB.

RB Salzburg saat ini berada di puncak klasemen dengan tujuh angka dari empat laga, tapi LOSC Lille [dan Wolfsburg] hanya dua poin di belakang mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lille kesulitan untuk mempertahankan prestise mereka sebagai juara Ligue 1 sejak Jocelyn Gourvennec mengambil kendali dari Christophe Galtier, dengan mereka sekarang tidak hanya kesulitan di kancah domestik, tapi juga kontinental.

Di Liga Champions, Lille hanya menang sekali dari empat pertandingan mereka di Grup G yang tanpa raksasa Eropa, sementara di kompetisi domestik mereka tanpa kemenangan di lima laga terakhir untuk berada di urutan ke-12 klasemen.

Salzburg dengan skuad muda mereka yang cemerlang telah tampil mengesankan di Liga Champions sejauh ini dengan berada di puncak Grup G mereka, tapi belakangan mereka mengalami penurunan setelah hanya menang satu dari empat laga terakhir di semua kompetisi.

Salzburg menelan kekalahan pertama mereka di Liga Champions dengan kekalahan 2-1 dari Wolfsburg di matchday keempat, sementara mereka menang satu dan imbang dua di tiga laga terbaru mereka di Liga Austria.

Rekor Pertemuan

Kemenangan 2-1 Salzburg di pertemuan pertama di grup ini adalah satu-satunya pertemuan kedua belah pihak sejauh ini.

Berita Tim

Benjamin Andre dan Jonathan Ikone diskors untuk tim tuan rumah, sementara Renato Sanches, Jonathan Bamba, dan Sven Botman diragukan.

Nicolas Capaldo kembali dari suspensi bagi Salzburg, tetapi Albert Vallci, Zlatko Junuzovic, Kamil Piatkowski, dan Sekou Koita absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

LOSC Lille XI (4-4-2): Ivo Grbic; Zeki Celik, Jose Fonte, Tiago Djalo, Reinildo Mandava; Isaac Lihadji, Cheikh Niasse, Amadou Onana, Yusuf Yazici; Burak Yilmaz, Jonathan David

RB Salzburg XI (4-1-2-1-2): Philipp Kohn; Rasmus Nissen Kristensen, Jerome Onguene, Maximilian Wober, Andreas Ulmer; Mohamed Camara; Maurits Kjaergaard, Nicolas Seiwald; Brenden Aaronson; Karim Adeyemi, Chukwubuike Adamu

Prediksi

Lille unggul dua gol dulu atas Monaco di akhir pekan, tetapi tidak mampu bertahan untuk menang dan akhirnya dipaksa untuk puas dengan satu poin. Hasil imbang itu berarti mereka hanya menang satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Salzburg mengalami penurunan belakangan ini dan menang satu dari empat pertandingan mereka, tapi dengan tuan rumah tanpa dua pemain kunci Benjamin Andre dan Jonathan Ikone, tim tamu bisa mencuri kemenangan di sini.

Prediksi Skor : LOSC Lille 1-2 RB Salzburg

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO