Prediksi LOSC Lille vs Sevilla, Fase Grup Liga Champions, Kamis 21 Oktober 2021

Masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Champions 2021/2022, LOSC Lille dan Sevilla akan berhadapan di Stade Pierre-Mauroy pada di laga lanjutan penyisihan Grup G pada Kamis (21/10) dini hari WIB.

LOSC Lille asuhan Jocelyn Gourvennec kalah 2-1 dari Red Bull Salzburg dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, sementara tim tamu menyelamatkan satu poin dalam pertandingan sengit melawan Wolfsburg.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah meraih gelar juara Ligue 1 yang mengesankan pada musim 2020/2021, nasib LOSC Lille berubah banyak di musim ini saat mereka tidak hanya dalam situasi sulit di kompetisi domestik, juga terengah-engah di sepak bola Eropa.

Di Ligue 1, LOSC Lille baru mengemas 14 poin dari 10 laga untuk berada di urutan ke-11 klasemen, sementara di Liga Champions mereka berada di dasar klasemen Grup G setelah hanya meraih satu poin dari dua pertandingan, termasuk kekalahan 2-1 dari RB Salzburg di pertemuan sebelumnya.

Sevilla juga merasakan kekuatan dari Red Bull Salzburg saat tim Andalusia itu akhirnya hanya bermain imbang melawan juara Austria pada matchday pertama, dan beruntung terhindar dari kekalahan usai kartu merah Youssef En-Nesyri di menit ke-50.

Usai mendapatkan dua penalti selama hasil imbang melawan RB Salzburg, Sevilla sekali lagi membutuhkan gol penalti, kali ini penalti kontroversi dari Ivan Rakitic di menit ke-87, untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan melawan Wolfsburg di pertandingan kedua fase grup mereka.

Rekor Pertemuan

Hanya ada tiga pertemuan antara Lille dan Sevilla di masa lalu, yang semuanya terjadi di Liga Europa. Lille memenangkan dua pertandingan itu sementara Sevilla memenangkan satu pertandingan lainnya.

Berita Tim

Sven Botman mengalami cedera saat menjalani tugas internasional dan diperkirakan akan absen pada pertandingan tengah pekan. Leo Jardim juga absen karena cedera bagi Lille.

Joan Jordan cedera pada pertandingan terakhir Sevilla dan akan absen pada pertandingan Rabu. Youssef En-Nesyri kembali dari skorsingnya tetapi dia saat ini cedera. Jules Kounde akan dinilai lebih lanjut setelah ia melewatkan kemenangan atas Celta Vigo di La Liga.

Perkiraan Pemain

LOSC Lille XI (4-4-2) : Ivo Grbic; Zeki Celik, Jose Fonte, Tiago Djalo, Reinaldo Mandava; Jonathan Ikone, Benjamin Andre, Xeka, Jonathan Bamba; Jonathan David, Burak Yilmaz

Sevilla XI (4-3-3) : Bono; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Thomas Delaney, Fernando, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Rafa Mir, Suso

Prediksi

Lille punya rekor buruk di kompetisi ini, kalah 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua babak Liga Champions, sementara Sevilla sekarang bermain imbang di semua tiga laga terbaru mereka di turnamen ini.

Lille hanya kalah sekali di kandang musim ini dan ingin memanfaatkan keuntungan kandang mereka sebaik mungkin, tapi kami melihat hasil imbang lebih mungkin bagi kedua tim.

Prediksi Skor : LOSC Lille 1-1 Sevilla

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO