Prediksi Lyon vs RB Leipzig, Liga Champions 11 Desember 2019

Prediksi Lyon vs RB Leipzig, Liga Champions 11 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi Lyon vs RB Leipzig pada babak penyisihan Grup G Liga Champions di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (11/12) dini hari WIB.

Dalam grup yang ketat, Lyon masih punya peluang lolos ke babak sistem gugur. Klub asal Prancis ini mengoleksi tujuh poin setelah lima pertandingan, dan itu memang bukan pencapaian terbaik. Tapi, mereka memiliki poin sama dengan Zenit, dan tahu betul kemenangan atas Leipzig, yang mereka kalahkan di Jerman, akan menjamin tempat di babak 16 besar.

Seperti semua tim di grup ini, Lyon sedikit tampil tidak konsisten. Mereka menang dua kali, kalah dua kali dan imbang satu kali pada lima pertandingan mereka, dengan mencetak tujuh gol serta kebobolan enam gol.

Untungnya mereka tampil bagus di Parc Olympique Lyonnais, di mana mereka tetap tak terkalahkan setelah kandaskan Benfica dan bermain imbang melawan Zenit.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Lyon tidak hanya tampil cukup baik di depan penggemar mereka sendiri, tetapi mereka juga mencatatkan kemenangan yang memuaskan di balik pertandingan ini. Kemenangan 2-0 mereka di Jerman akan membuat skuad besutan Rudi Garcia itu dipenuhi kepercayaan diri tinggi jelang pertandingan menentukan pada Rabu dinihari nanti.

Leipzig memang kalah dari Lyon ketika kedua tim pertama kali bertemu. Tapi, mereka jadi pemuncak klasemen Grup G. Secara umum, Leipzig telah menjadi tim terbaik dan paling konsisten, sehingga pantas jika mereka memasuki laga penyisihan grup terakhir ini di posisi teratas klasemen. Suatu poin akan menjamin mereka lolos ke babak 16 besar, sementara kekalahan saja sudah cukup.

Terlepas dari kekalahan mereka dari Lyon, Leipzig telah menang tiga kali dan seri satu kali, dengan mencetak banyak gol dalam empat dari lima laga di fase grup. Les Gones terlihat seperti tim yang kuat, terutama di lini depan, meskipun mereka juga agak lemah di lini belakang. Leipzig hanya berhasil mencatatkan satu kali clean sheet pada fase grup sejauh ini.

Leipzig tahu, hanya hasil imbang yang mereka butuhkan. Jadi, mereka mungkin akan mengambil pendekatan yang hati-hati. Tampaknya, bahkan lebih mungkin, tim tamu tidak akan terlalu berani bermain terbuka setelah pendekatan menyerang membuat mereka kalah 0-2 dari Lyon di laga sebelumnya yang digelar di Jerman.

Dan, dengan tiga dari lima pertandingan Lyon di Grup G telah menghasilkan kurang dari tiga gol, seperti yang terjadi pada laga tandang terbaru Leipzig, maka prediksi Lyon vs RB Leipzig menyebutkan laga ini kemungkinan akan berakhir imbang. Prediksi Skor Olympique Lyon vs RB Leipzig 1-1.

Statistik Pertandingan Olympique Lyon vs RB Leipzig

  • Satu poin menjadi poin yang dibutuhkan Leipzig untuk memastikan diri mereka lolos ke babak 16 besar.
  • ¬†Agar mereka bisa lolos, Lyon harus menang. Mereka akan melaju ke babak selanjutya berkat rekor head-to-head dengan Leipzig.
  • Satu-satunya clean sheet Lyon di Grup G mereka dapat saat melawan Leipzig di laga fase grup sebelumnya. Mereka menang dengan dua gol tanpa balas.