Prediksi Malmo FF vs Chelsea, Fase Grup Liga Champions, Rabu 3 November 2021

Dua minggu setelah pertemuan mereka di London Barat, juara bertahan Chelsea bertemu kembali dengan Malmo di Grup H Liga Champions pada Rabu (3/10) dini hari WIB di Eleda Stadion.

Di pertemuan pertama mereka di fase grup ini, Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0 untuk duduk di urutan kedua klasemen, sementara Malmo berada di posisi juru kunci tanpa gol dan poin sama sekali.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah memulai upaya untuk mempertahankan trofi Liga Champions mereka dengan kemenangan 1-0 melawan Zenit St Petersburg dan kemudian kalah 1-0 dari Juventus di Turin, Chelsea mengambil langkah signifikan menuju babak fase gugur awal bulan ini saat mereka menghancurkan Malmo di Stamford Bridge dengan empat gol tanpa balas.

Sejak itu performa skuad asuhan Thomas Tuchel telah luar biasa. Meski tanpa Romelu Lukaku dan Timo Werner yang cedera, Chelsea berhasil menghancurkan Norwich City dengan skor 7-0, mengalahkan Southampton via adu penalti di Piala Liga, dan kemudian menang 0-3 di markas Newcastle di Premier League.

Malmo kembali ke babak penyisihan grup Liga Champions setelah absen selama enam tahun. Mereka datang dengan rekor mentereng di kompetisi domestik mereka, mengamankan gelar Swedia ke-21 dan sekaligus gelar kelima dalam delapan musim terakhir mereka.

Namun perjalanan mereka di Liga Champions benar-benar tragis. Malmo sejauh ini telah kebobolan 11 gol dalam tiga pertandingan pertama mereka, setelah sebelumnya kalah di kandang dari Juventus (0-3),tandang ke Zenit (4-0), dan kemudian kalah melawan juara bertahan Chelsea di Stamford Bridge (4-0).

Rekor Pertemuan

Kedua klub terakhir saling berhadapan beberapa hari lalu di Liga Champions yang merupakan satu-satunya pertemuan mereka sejauh ini di kompetisi ini. Di laga itu, Chelsea menang dengan empat gol tanpa balas berkat gol-gol Andreas Christensen, Kai Havertz, dan brace Jorginho.

Berita Tim

Manajer Malmo Jon Dahl Tomasson tidak tanpa Ola Toivonen, Jonas Knudsen dan Patriot Sejdiu. Ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Felix Beijmo.

Romelu Lukaku, Timo Werner, dan Mateo Kovacic masih belum tersedia bagi Chelsea karen cedera. Christian Pulisic dan Mason Mount diragukan.

Perkiraan Pemain

Malmo XI (3-5-2): Johan Dahlin; Eric Larsson, Niklas Moisander, Franz Brorsson; Jo Inge Berget, Bonke Innocent, Sergio Pena, Anders Christiansen, Soren Rieks; Antonio Colak, Malik Abubakari

Chelsea XI (3-4-2-1): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, N’Golo Kante, Marcos Alonso; Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi; Kai Havertz

Prediksi

Malmo FF benar-benar punya rekor buruk di kompetisi ini, telah kalah dalam 4 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions dan kebobolan setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan terbaru mereka di kompetisi ini.

Chelsea telah memenangkan 3 pertandingan mereka melawan Malmo FF di semua kompetisi [dua di Liga Europa], mencetak minimal 2 gol dalam 3 pertandingan tersebut. Terlepas bahwa ini akan menjadi pertandingan tandang dan tim tamu tanpa kedua striker mereka, pasukan Thomas Tuchel tetap favorit menang di sini.

Prediksi Skor : Malmo 0-2 Chelsea

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO