Prediksi Malmo vs Juventus, Fase Grup Liga Champions, Rabu 15 September 2021

Gilabola.com – Malmo mungkin akan memandang bahwa mereka memiliki peluang di sini saat mereka akan bersiap menjamu Juventus yang sedang dalam masa sulit jelang laga perdana fase grup Liga Champions pada Rabu (15/9) dini hari WIB.

Setelah tersingkir di babak 16 besar dalam dua musim beruntu, Juventus baru bisa memastikan finish di empat besar di pekan terakhir Serie A mereka, sementara Malmo adalah juara Allsvenskan Liga Swedia musim lalu.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juara Swedia berturut-turut mencapai babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2015, setelah mengalahkan Riga, HJK Helsinki, juara Skotlandia Rangers dan kemudian Ludogorets selama babak kualifikasi.

Berbeda dengan banyak liga Eropa lain, Liga Swedia telah mencapai lebih dari setengah musim kompetisi, dan sayangnya bahwa kendati memiliki babak kualifikasi Liga Champions yang bagus, Malmo memiliki penurunan di kompetisi domestik dan membuat mereka tergelincir dari puncak klasemen.

Setelah kekalahan melawan Hammarby dengan skor 2-1, mereka kemudian harus puas dengan skor imbang 1-1 di kandang melawan Norrkoping, membuat mereka turun ke urutan ketiga, tertinggal tiga angka dari Djurgarden dan AIK.

Cristiano Ronaldo banyak dikritik sebagai beban Juventus, tapi tanpa penyerang Portugal yang telah kembali ke Manchester United, pasukan Massimiliano Allegri sekarang telah tanpa kemenangan di tiga laga awal Serie A, hanya meraup satu poin saja!

Usai ditahan imbang 2-2 oleh Udinese di pekan perdana, Juventus kemudian dipermalukan Empoli 0-1 di kandang dan kalah 2-1 dari musuh bebuyutan Napoli di Naples, membuat mereka terdampar di urutan ke-16 klasemen sementara Serie A.

Dalam 51 musim mereka sebelumnya di papan atas Liga Italia, hanya pada tahun 2015 saja Juventus tidak mampu memenangkan satu pun dari tiga pertandingan liga pertama mereka. Jadi Giorgio Chiellini punya tekanan besar untuk segera bangkit jelang pertandingan ini.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan ketiga di antara kedua belah pihak. Juventus telah dominan dalam dua pertemuan mereka sebelumnya, mengklaim kemenangan di kedua pertemuan di fase grup Liga Champions tahun 2014, keduanya degan skor 2-0.

Berita Tim

Tuan rumah tidak akan diperkuat Jonas Knudsen, Ola Toivonen, Sergio Pena, Niklas Moisander, Johan Dahlin dan Oscar Lewicki, yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Federico Chiesa, Kaio Jorge, dan Arthur Melo semuanya harus absen karena cedera. Paulo Dybala, Rodrigo Bentancur, Juan Cuadrado, Alex Sandro dan Danilo harus tersedia usai kekalahan melawan Napoli.

Perkiraan Pemain

Malmo XI (4-4-2) : Johan Dahlin; Noah Eile, Lasse Nielsen, Franz Brosson, Felix Bejimo; Soren Rieks, Anders Christiansen, Erdal Rakip, Jo Inge Berget; Veljko Birmancevic, Antonio Colak

Juventus XI (4-4-2) : Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur; Federico Bernardeschi, Alvaro Morata, Dejan Kulusevski

Berita Tim

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka tersingkir memalukan di musim lalu di 16 besar, Juventus telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terbaru mereka di kompetisi ini.

Hanya saja mengingat masalah rumit di skuad mereka saat ini dan buruknya performa Wojciech Szczesny di bawah mistar membuat peluang menang Juventus diragukan di sini, sulit untuk berharap mereka bisa mengulang dominasi mereka atas Malmo di laga ini.

Tuan rumah seharusnya punya peluang untuk melanjutkan derita Juventus yang sedang terpuruk, tapi Massimiliano Allegri akan berharap bahwa kembalinya pada pemain Amerika Selatan di skuad mereka bisa membantu klub menemukan kembali kemenangan yang sedang mereka butuhkan.

Prediksi Skor : Malmo 1-2 Juventus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO