Prediksi Malmo vs Zenit St Petersburg, Fase Grup Liga Champions, Rabu 24 November 2021

Ini akan menjadi pertarungan untuk tiket ke Liga Europa saat Malmo FF menjamu Zenit St Petersburg pada laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions pada Rabu (24/11) dini hari WIB di Eleda Stadion.

Malmo masih tanpa poin dari empat pertandingan mereka, sementara Zenit hanya meraih tiga poin dari empat laga yang telah dimainkan untuk berada di peringkat ketiga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan berturut-turut melawan juara Eropa selama beberapa minggu terakhir akhirnya benar-benar memupus harapan Malmo untuk bersaing memperebutkan dua posisi teratas grup, sementara mereka saat ini telah tanpa satu pun poin dari empat pertandingan mereka.

Bahkan kekalahan 0-1 di kandang melawan Chelsea di matchday keempat itu, melalui gol tunggal Hakim Ziyech, tidak hanya membuat Malmo berada di dasar klasemen, tapi juga masih nol gol sementara mereka sudah kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Zenit hanya meraih satu kemenangan dan tiga kekalahan di empat laga fase grup mereka, dengan satu-satunya kemenangan itu didapat saat menjamu Malmo di matchday kedua, saat menang 4-0 di kandang berkat kartu merah satu pemain tim tamu di awal babak kedua.

Sementara harapan ke 16 besar Liga Champions hampir mati, Zenit setidaknya akan berharap bisa mengunci posisi ketiga dan mengamankan tiket ke Liga Europa dengan kemenangan kedua mereka melawan tim yang sama di pertandingan ini.

Rekor Pertemuan

Kemenangan 4-0 Zenit di pertemuan pertama atas Malmo adalah satu-satunya pertemuan mereka sejauh ini.

Berita Tim

Anders Christiansen (paha), Felix Beijmo (tulang selangka), Jonas Knudsen (lutut) dan Ola Toivonen (lutut) semuanya harus absen bagi Malmo di laga ini. Patrio Sejdiu dan Anders Christiansen juga tidak tersedia.

Zenit tanpa hanya dua pemain untuk perjalanan tandang ke markas Malmo dengan Daler Kuzyaev dan Stanislav Kritsyuk dikesampingkan.

Perkiraan Pemain

Malmo XI (3-5-2): Johan Dahlin; Eric Larsson, Niklas Moisander, Franz Brorsson; Adi Nalic, Bonke Innocent, Sergio Pena, Sebastian Nnasi, Soren Rieks; Antonio Colak, Malik Abubakari

Zenit Saint Petersburg XI (3-4-2-1): Stanislav Kritsyuk; Dmitri Chistyakov, Dejan Lovren, Yaroslav Rakitskiy; Aleksey Sutormin, Danil Krugovoy, Andrie Mostvoy, Wendel; Sardar Azmoun, Malcolm; Artem Dzyuba

Prediksi

Malmo telah kalah di semua empat pertandingan mereka sejauh ini di babak penyisihan grup Liga Champions dan gagal mencetak satu pun gol, kebobolan 12 gol dalam prosesnya. Menyusul kembalinya pemain kunci Douglas Santos dan Magomed Ozdoev, Zenit harus bisa memenangkan laga ini untuk setidaknya memesan tiket ke babak 32 besar Liga Europa.

Prediksi Skor : Malmo 0-2 Zenit

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO