Prediksi Manchester City vs Club Brugge, Fase Grup Liga Champions, Kamis 4 November 2021

Manchester City akan berharap bisa bangkit dari kemunduran mereka di kompetisi domestik ketika bersiap menjamu Club Brugge di matchday keempat Liga Champions pada Kamis (4/10) dini hari WIB.

Kedua tim sudah bertemu pada dua pekan lalu di matchday ketiga, saat Manchester City meraih kemenangan 1-5 yang luar biasa atas Club Brugge di Belgia.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menghadapi tim yang menahan imbang Paris Saint-Germain dan mengalahkan RB Leipzig mungkin sedikit menimbulkan kekhawatiran di kubu City, tetapi tim asuhan Guardiola menegaskan dominasi mereka di Eropa dengan kemenangan telak 1-5 atas Club Brugge bulan lalu.

Sayangnya bahwa mereka mengalami kemunduran setelah kemenangan itu. Pasca meraih kemenangan 1-4 yang meyakinkan atas Brighton, Manchester City kemudian tersingkir di Piala Liga melalui adu penalti dari West Ham dan kemudian dipermalukan Crystal Palace dengan skor 0-2 di Etihad.

Club Brugge, sementara itu, sebenarnya memiliki awal yang cukup meyakinkan dengan menahan imbang 1-1 PSG di pekan perdana dan kemudian mengalahkan RB Leipzig 1-2 di Jerman, tapi performa mereka antiklimaks di pekan ketiga saat dipermalukan City dengan skor 1-5.

Sejak itu mereka kemudian bermain imbang 1-1 melawan Antwerp, menang 3-0 di Piala Belgia atas Deinze, dan mengalahkan STVV dengan skor 1-2 di Liga Pro Belgia untuk membawa mereka hanya dua poin dari puncak klasemen yang dihuni Union Saint-Gilloise.

Rekor Pertemuan

Pertemuan dua pekan lalu merupakan satu-satunya pertemuan di antara kedua tim, saat juara Premier League menang 1-5 berkat brace Riyad Mahrez dan gol-gol Joao Cancelo, Kyle Walker, dan Cole Palmer.

Berita Tim

Bagi Manchester City, Ferran Torres masih absen panjang karena cedera dan Benjamin Mendy terpindana hukum.

Gelandang Eder Balanta diskors karena akumulasi kartu kuning, jadi tidak tersedia bagi Club Brugge.

Perkiraan Pemain

Manchester City XI (4-3-3): Ederson; Oleksandr Zinchenko, Nathan Ake, John Stones, Kyle Walker; Fernandinho, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Jack Grealish, Raheem Sterling, Riyad Mahrez

Club Brugge XI (4-4-2): Simon Mignolet; Eduard Sobol, Stanley N’Soki, Jack Hendry, Clinton Mata; Ruud Vormer, Mats Rits, Noa Lang, Kamal Sowah; Hans Vanaken, Charles De Ketelaere

Prediksi

Manchester City memiliki rekor luar biasa di Eropa, telah memenangkan 9 dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 9 dari 11 pertandingan terakhir tersebut.

Manchester City sebenarnya akan datang ke laga ini dengan dua kekalahan beruntun di semua kompetisi, tapi terlepas dari rotasi yang dilakukan Pep Guardiola di sini, mereka harus tetap menjadi unggulan untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Manchester City 3-1 Club Brugge

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO