Prediksi Manchester City vs Copenhagen, Waspada, Haaland Sudah Tiga Kali Hattrick di Etihad

Usai kemenangan yang luar biasa di pertandingan derby, Manchester City akan melanjutkan kampanye Liga Champions mereka melawan Copenhagen pada Kamis (6/10) malam WIB.

Erling Haaland benar-benar membuat Premier League bak terasa seperti ‘Liga Petani’. Bagaimana tidak, dia baru saja mencatat rekor sebagai pemain pertama dengan hattrick tiga kali beruntun di tiga laga kandang di Liga Inggris ketika dia mencetak tiga gol dan dua assist ke gawang Manchester United, membawa Manchester City menang 6-3 di derby tersebut.

Jika tren golnya saat ini terus bertahan, dia bahkan diprediksi bisa menembus 67 gol dalam semusim di liga dan bahkan jika tidak mencapai angka itu, dia diyakini akan berakhir sebagai pemain yang mencetak gol terbanyak dalam semusim di sepanjang sejarah Premier League karena sudah punya 14 gol dalam hanya delapan laga.

Dia juga sudah memiliki tiga gol atas namanya di Liga Champions, dua ke gawang Sevilla (0-4) dan satu ke gawang mantan tim Dortmund (2-1), membuat Manchester City sudah memenangkan kedua laga fase grup mereka dan duduk di puncak dengan enam poin sempurna.

Mereka sekarang bersiap menghadapi Copenhagen, yang baru meraih satu poin dari dua pertandingan fase grup Liga Champions mereka, kalah 3-0 di markas Dortmund dan imbang 0-0 di kandang melawan Sevilla.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Hanya ada dua pertemuan sebelumnya di antara kedua tim yang terjadi pada 2009 di Liga Europa. Kedua tim main imbang 2-2 di kandang Copenhagen dan City menang 2-1 di kandang sendiri.

Berita Tim

Kyle Walker keluar karena cedera melawan United dan harus absen di sini. Rodri tidak tampil melawan United dan tetap diragukan, sementara John Stones tidak tersedia.

Akinkunmi Amoo tetap absen karena cedera, sementra Rasmus Falk diragukan bagi Copenhagen.

Manchester City XI (4-3-3) : Ederson; Cancelo, Dias, Ake, Gomez; De Bruyne, Gundogan, Bernardo; Mahrez, Haaland, Grealish

Copenhagen XI (4-5-1) : Ryan; Diks, Vavro, Khocholava, Kristiansen; Claesson, Falk, Zeca, Stramenic, Daramy; Cornelius

Prediksi

FC Kopenhagen punya rekor buruk melawan tim-tim Premier League, hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan Liga Champions mereka melawan tim-tim dari Inggris. Sekarang melawan tim terbaik di negeri itu, Copenhagen bisa tidak memiliki peluang untuk menang.

FC Copenhagen juga hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions dan sementara Manchester City sedang membumbung tinggi usai kemenangan 6-3 atas Manchester United selama laga derby di akhir pekan, kami mendukung kemenangan mudah bagi tuan rumah di sini.

Duet Erling Haaland dan Phil Foden semakin padu dan jika Pep Guardiola mempertahankan mereka, keduanya bisa kembali menjadi sumber gol bagiĀ The Citizens.

Prediksi Skor : Manchester City 4-0 FC Copenhagen

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaLihat Gol Liga Champions yang Akan Bangkitkan Kepercayaan Diri Trent Alexander-Arnold
SelanjutnyaKeajaiban Luciano Spalletti, Napoli Menang 6 Gol Tadi Malam, Belum Terkalahkan!