Prediksi Manchester City vs Hoffenheim, Setidaknya Draw Untuk Puncak Grup

Prediksi Manchester City vs Hoffenheim, Setidaknya Draw Untuk Puncak Grup

Gilabola.com – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan Grup F Liga Champions antara Manchester City vs Hoffenheim di Etihad Stadium, Kamis (13/12) dinihari.

Manchester City tiga poin di atas Lyon di tempat kedua dan butuh satu poin untuk mengamankan posisi teratas Grup F. Hal itu disebabkan secara head-to-head skuad Pep Guardiola kalah lawan Lyon jika mereka sampai mencatatkan poin sama, 10. Masih ingat bahwa The Skyblues kalah 1-2 di leg pertama di Etihad pada matchday pertama dan imbang 2-2 pada leg kedua di kandang Lyon.

BACA:  Juventus Yakin Mario Mandzukic Fit Hadapi Atletico Madrid

Die Kraichgauer telah kebobolan 12 gol dan belum mengklaim satu kemenangan pun (tiga kali seri dan dua kekalahan). Mereka duduk di urutan terbawah grup dan butuh kemenangan di sini untuk merebut tempat ketiga. Namun meraih tiga poin akan sangat berat di sini.

Head-to-head Manchester City vs Hoffenheim:

Kedua tim bertemu pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions ini. Die Kraichgauer mengawali pertandingan dengan baik ketika Ishak Belfodil mencetak gol pembuka pada menit pertama, tetapi Sergio Aguero dan David Silva membalikkan keadaan bagi City (skor 2-1).

BACA:  Juventus Yakin Mario Mandzukic Fit Hadapi Atletico Madrid

Prediksi Manchester City vs Hoffenheim:

Manchester City baru saja mencicipi kekalahan pertamanya di Liga Inggris, kalah 2-0 dari Chelsea pada akhir pekan. Hoffenheim, di sisi lain, bermain imbang 2-2 di Wolfsburg. Ini adalah pertandingan keempat berturut-turut mereka di semua kompetisi tanpa kemenangan. Die Kraichgauer juga kebobolan sembilan gol dalam empat laga teranyarnya dan kami cukup yakin mereka pulang Etihad Stadium dengan setidaknya tiga lubang di gawang mereka. Prediksi skor: Manchester City 4-0 Hoffenheim.

BACA:  Juventus Yakin Mario Mandzukic Fit Hadapi Atletico Madrid
Advertisement
OLE777
OLE777
Berita SebelumnyaPrediksi Barcelona vs Tottenham Hotspur, Laga Hidup-Mati Spurs
Berita SelanjutnyaPrediksi Shakhtar Donetsk vs Lyon, Harus Menang Untuk Lolos