Prediksi Manchester City vs PSG, Fase Grup Liga Champions, Kamis 25 November 2021

Manchester City punya dua misi saat bersiap menjamu Paris Saint-Germain di laga lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions mereka di Stadion Etihad pada Kamis (25/11) dini hari WIB.

Pertama, adalah membalaskan dendam atas kekalahan 2-0 di Paris pada September lalu, dan kedua adalah memastikan tempat mereka di puncak klasemen grup ini dan lolos ke 16 besar.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah kekalahan 2-0 di Paris pada September, Manchester City kemudian berbalik merebut puncak klasemen berkat dua kemenangan telak atas Club Brugge, menang 1-5 di Belgia dan 4-1 di Etihad untuk membawa mereka meraih sembilan angka dari empat laga.

Pasukan Pep Guardiola juga akan datang ke laga ini dengan tiga kemenangan beruntun, dua di antaranya di Premier League dengan kemenangan 0-2 atas Manchester United dan 3-0 atas Everton selama akhir pekan.

Setelah menjalani enam laga tanpa mencetak gol di Ligue 1, Lionel Messi akhirnya pecah telur di Liga Prancis saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan 3-1 atas Nantes, dengan dua gol lain datang dari Kylian Mbappe dan gol bunuh diri Dennis Appiah.

Namun peluang PSG untuk finish di urutan pertama di Grup A Liga Champions mendapat pukulan signifikan melawan RB Leipzig di laga sebelumnya, ketika penalti di masa injury time dari Dominik Szoboszlai membuat tim Bundesliga menyelamatkan hasil imbang 2-2 untuk membuat skuad asuhan Mauricio Pochettino kini harus menang lagi melawan City untuk bisa mengambil kembali posisi teratas.

Rekor Pertemuan

Satu-satunya kemenangan PSG atas Manchester City di enam pertemuan terakhir mereka adalah saat menang 2-0 di pertemuan pertama grup. Sebelum itu Les Parisiens imbang dua dan kalah tiga kali beruntun.

Berita Tim

Kevin De Bruyne absen setelah tes positif Covid, sementara Liam Delap dan Ferran Torres absen karena cedera bagi Manchester City. Jack Grealish diragukan usai absen di akhir pekan. Benjamin Mendy di penjara.

Julian Draxler dan Rafinha adalah satu-satunya pemain PSG yang dipastikan absen untuk perjalanan mereka ke Manchester City.

Perkiraan Pemain

Manchester City XI (4-3-3) : Ederson Moraes; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Bernado Silva, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Phil Foden

PSG XI (4-3-3) : Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo; Marco Verratti, Idrissa Gueye, Georginio Wijnaldum; Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar

Prediksi

Manchester City telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, mencetak setidaknya 2 gol dalam 10 dari 12 pertandingan terbaru mereka tersebut.

Manchester City akan berusaha membalas dendam pada PSG atas kekalahan 2-0 mereka di pertemuan pertama sekaligus membuat mereka mengunci posisi teratas dan lolos ke babak 16 besar.

Prediksi Skor : Manchester City 2-1 Paris Saint-Germain

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO