Prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk, Liga Champions 27 November 2019

Prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk, Liga Champions 27 November 2019

Gilabola.com – Prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk laga babak penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (27/11) dini hari WIB.

Manchester City belum memastikan diri untuk lolos dari babak kualifikasi Grup C tetapi satu poin di sini akan cukup bagi mereka untuk mengklaim tempat di babak sistem gugur.

Manchester City menikmati musim yang sempurna di Liga Champions sampai pertandingan terakhir mereka, ketika mereka meraih hasil yang sedikit mengecewakan, bermain imbang 1-1 melawan Atalanta dan menyelesaikan pertandingan dengan bek, Kyle Walker harus menggantikan kiper Claudio Bravo yang di kartu merah wasit karena melanggar Josip Ilicic.

Namun musim ini kita telah melihat The Citizens merespon dengan baik untuk hasil yang buruk dan itu adalah yang mereka incar di laga ini karena mereka berupaya melepaskan tekanan dari pertandingan terakhir mereka di grup. Namun mereka melawan Shakhtar yang bermain bagus di Liga Champions musim ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Shakhtar Donetsk saat ini duduk di posisi kedua dalam klasemen Grup C dan tahu mereka harus terus mengambil hasil. Dinamo Zagreb juga memiliki lima poin dan hanya berada urutan ketiga karena tiga gol yang dicetak Shakhtar di pertandingan terakhir mereka melawan Zagreb. Tetapi mendapatkan hasil dari juara bertahan Premier League bukanlah tugas yang mudah dan Shakhtar harus dalam performa puncak untuk menantang City.

The Citizens tidak membutuhkan hasil besar untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur dan Shakhtar akan berusaha untuk menjaga pertahanan mereka sulit untuk ditembus. Sementara Man City seharusnya masih terlalu kuat untuk lawan mereka, kami tidak dapat melihat laga akan berakhir dengan skor tinggi.

Kami pikir Manchester City akan mencetak dua gol dan meraih kemenangan yang akan memberi mereka tempat di babak sistem gugur. The Citizens sejauh ini telah melepaskan 25 tembakan tepat sasaran di Liga Champions, dengan mencetak 11 gol, dan penampilan seperti itu seharusnya memberi mereka kemenangan yang nyaman. Prediksi Skor Manchester City vs Shakhtar Donetsk 2-0.

Head to head Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Manchester City dan Shakhtar Donetsk sejauh ini telah berhadapan sebanyak lima kali. Manchester City memenangkan empat pertandingan sementara Shakhtar Donetsk memenangkan satu pertandingan.