Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur, Liga Champions 18 April 2019

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur, Liga Champions 18 April 2019

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Champions leg kedua perempat final di Stadion Etihad, Kamis (18/4) dinihari WIB.

Rabu lalu Tottenham Hotspur memastikan kemenangan 1-0 yang tak terduga atas Manchester City. Tetapi bahkan dengan keunggulan tipis ini dan tidak adanya keunggulan gol tandang The Citizens, skuad asuhan Mauricio Pocchettino tetap jadi underdog pada leg kedua.

Itu karena, pada hari Kamis The Lilywhites harus melakukan laga tandang di Stadion Etihad. Manchester City telah banyak mengalahkan lawan-lawan mereka musim ini di Etihad. Tottenham harus berusaha sebaik mungkin untuk memanfaatkan keunggulan leg pertama mereka, dan bahkan itu mungkin tidak cukup melawan tim raksasa seperti The Citizens.

City tetap difavoritkan untuk mengangkat trofi Liga Inggris setelah menang tandang 3-1 atas Crystal Palace pada akhir pekan, yang berarti bahwa mereka sekarang telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan kompetitif terkini mereka dalam waktu normal 90 menit. Satu-satunya pengecualian adalah kekalahan pekan lalu di kandang Spurs di ajang Liga Champions dan kemenangan lewat adu penalti final Piala Liga melawan Chelsea.

Prediksi hasil Manchester City vs Tottenham Hotspur

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Di Etihad, Manchester City telah memenangkan 11 pertandingan kompetitif terbarunya secara berturut-turut, dan mereka hanya gagal menang dua kali sepanjang musim. Ditambahkan dengan fakta bahwa The Lilywhites akan turun bermain tanpa striker andalan mereka, Harry Kane, Anda dapat melihat mengapa City masih diunggulkan.

Penampilan Spurs saat tandang sama sekali tidak menjanjikan. Mereka enam kali kalah dari tujuh tandang terbarunya, dengan satu-satunya kemenangan terjadi di kandang Borussia Dortmund pada babak 16 besar Liga Champions (1-0).

Kami mengharapkan kemenangan besar lainnya untuk tuan rumah The Citizens, Kamis. City telah menang dengan setidaknya selisih dua gol dalam sembilan dari 11 laga kandang terbarunya dan pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions adalah kemenangan 7-0 atas Schalke. Prediksi Skor: Manchester City 3-1 Tottenham Hotspur.

Prediksi Starting XI Manchester City vs Tottenham Hotspur:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Otamendi, Stones, Laporte; De Bruyne, Gundogan, David Silva; Bernardo Silva, Aguero, Sterling.

Pemain Cadangan: Danilo, Delph, Foden, Gabriel, Jesus, Kompany, Mahrez, Mendy, Muric, Sane.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Sissoko, Winks; Lucas Moura, Eriksen, Alli; Son.

Pemain Cadangan: Davies, Foyth, Gazzaniga, Sanchez, Skipp, Walker-Peters, Wanyama.