Prediksi Manchester United vs Atalanta, Liga Champions, Kamis 21 Oktober 2021

Manchester United akan berusaha bangkit dari serangkaian hasil mengecewakan ketika mereka menghadapi Atalanta BC di laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Old Trafford pada Kamis (21/10) dini hari WIB.

Tuan rumah Manchester United kembali menelan kekalahan liga dari Leicester City pada akhir pekan dan hanya duduk di urutan ketiga di Grup F, sementara lawan mereka yang akan datang berada di puncak grup dan datang ke pertandingan dengan kemenangan selama di Serie A.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United terus melanjutkan kecenderungan mereka di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk benar-benar tidak dapat diprediksi dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

Setelah awal musim yang kuat, sekarang Manchester United telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir di Premier League, kalah di empat pertandingan dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi usai kekalahan 4-2 yang mengecewakan dari Leicester City.

Atalanta, sementara itu, sekarang berada di puncak klasemen grup setelah meraih empat poin dari dua pertandingan. Pasca hasil imbang di kandang Villarreal, mereka kemudian mengalahkan BSC Young Boys di kandang.

Pasukan Gian Piero Gasperini juga akan datang ke laga ini dengan modal kemenangan 1-4 yang mengesankan atas Empoli di Serie A, membuat mereka sekarang menang empat kali dari enam laga terakhir di semua kompetisi, dan dua laga tanpa kemenangan mereka hanya karena melawan tim sulit Inter Milan dan AC Milan.

Rekor Pertemuan

Ini adalah kali pertama Manchester United dan Atalanta saling berhadapan di Liga Champions.

Berita Tim

Manchester United akan tanpa bek tengah Raphael Varane, pemain sayap Amad Diallo, dan penyerang Anthony Martial. Fred dan Edinson Cavani kembali terlambat dari tugas internasional tapi diharapkan akan tersedia di sini.

Hans Hateboer dan Robin Gosens absen di sini jadi Davide Zappacosta dan Joakim Maehle akan tetap mempertahankan tempatnya di line up Atalanta. Matteo Pessina dan Berat Djimsiti juga juga absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Manchester United XI (4-2-3-1): David de Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Cristiano Ronaldo

Atalanta XI (3-4-1-2): Juan Musso; Matteo Lovato, Merih Demiral, Jose Luis Palomino; Davide Zappacosta, Remo Freuler, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle; Mario Pasalic; Duvan Zapata, Ruslan Malinovksyi

Prediksi

Manchester United sekarang dalam mode krisis. Performa buruk secara konsisten telah meningkatkan tekanan pada manajer Ole Gunnar Solskjaer dan kecaman pada skuad yang dinilai kurang memiliki keseimbangan dan kerja keras.

Atalanta, di sisi lain, punya beberapa masalah cedera pada skuad mereka tapi para pemain pengganti menunjukkan kinerja yang bagus. Sekarang mereka menang di empat dari enam laga terakhir di semua kompetisi.

Akan tidak mengherankan jika La Dea bisa mengejutkan The Red Devils di sini, tapi biasanya saat manajer Ole Gunnar Solskjaer berada dalam tekanan besar, timnya akan menghasilkan kinerja yang positif dan memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor : Manchester United 2-1 Atalanta BC

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO