Prediksi Manchester United vs PSG, Liga Champions 13 Februari 2019

Prediksi Manchester United vs PSG, Liga Champions 13 Februari 2019

Prediksi pertandingan Manchester United vs PSG dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan digelar di Old Trafford, hari Rabu (13/2) dinihari pukul 03:00 WIB.

Babak 16 besar Liga Champions akan dimulai dengan pertandingan paling seru di mana Manchester United akan menjadi tuan rumah bagi Paris Saint-Germain di Old Trafford.

Saat ini, Manchester United sedang on fire dan datang ke kontes ini dengan modal 11 pertandingan tak terkalahkan. Telah ada perbaikan besar untuk semua lini dan skuad MU terlihat bersemangat setelah mengantongi 10 kemenangan di liga domestik dengan mencetak 28 gol.

BACA:  Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur 23 Februari 2019

PSG di sisi lain, menikmati masa konsisten musim ini di bawah asuhan Thomas Tuchel dan hampir tidak ada tim yang mampu menantang mereka di Liga Perancis. Mereka duduk di puncak klasemen Ligue 1 dengan 13 poin di atas lawan terdekat mereka dan siap untuk memenangkan gelar liga lagi.

Tim asuhan Thomas Tuchel adalah tim yang selalu mencetak gol dan mengantongi catatan rata-rata 3,1 gol per pertandingan di Ligue 1 dan 2.8 gol per pertandingan di Liga Champions. Namun, kami percaya bahwa Liga Champions adalah ujian nyata untuk PSG karena mereka sering tak tertandingi di kompetisi domestik di Perancis.

BACA:  Prediksi Sevilla vs Barcelona 23 Februari 2019

Head to head Manchester United vs PSG:

  • Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara Manchester United dan Paris Saint-Germain musim ini.
  • Kedua tim pernah bertemu di pra-musim turnamen persahabatan di tahun 2015, PSG menang 2-0 pada saat itu.
  • Man United tak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir melawan klub perancis, memenangkan 6 (termasuk 4 kemenangan di kandang) dan imbang 2.
  • PSG memiliki rekor buruk di tanah inggris setelah hanya meraih 1 menang dari 10 perjalanan ke Inggris, imbang 4 kali dan kalah 5 kali.

Prediksi Manchester United vs PSG

Advertisement
OLE777
OLE777

Saat ini, Manchester United berada dalam performa gemilang di bawah Solskjaer dan pemain kunci mereka dalam kondisi yang baik. Jadi, ini akan benar-benar berbeda dengan apa yang kita lihat saat mereka berjuang untuk melewati fase grup.

BACA:  Dimitar Berbatov Prediksi Manchester United Menang Lawan Liverpool

Di Liga Prancis, Paris Saint-Germain masih mendominasi tapi di kompetisi Eropa masih belum menunjukkan kualitas terbaiknya pada musim ini. Dengan demikian, dengan melawan Manchester United, akan menjadi ujian nyata untuk mereka. Selain itu, tidak adanya Neymar dan Cavani mungkin mereka akan minim peluang di laga ini. Jadi kami mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Manchester United 2-1 PSG.