Prediksi Manchester United vs Villarreal, Fase Grup F Liga Champions, Kamis 30 September 2021

Manchester United memiliki kesempatan untuk membalaskan dendam mereka dari kekalahan di final Liga Europa saat mereka bersiap menjamu Villarreal di pekan kedua fase grup Liga Champions di Old Trafford pada Kamis (30/9) dini hari WIB.

Manchester United menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari Young Boys dalam pertandingan pembuka Grup F mereka, sementara Villarreal bermain imbang dengan skor 2-2 di kandang melawan Atalanta.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya di bulan-bulan awal musim ini, Manchester United memiliki jadwal yang relatif mudah dan terhindar dari pertemuan dini melawan tim-tim elit, tapi mereka saat ini sudah kalah di tiga dari empat pertandingan terbaru mereka.

Itu dimulai dengan kekalahan 2-1 dari Young Boys yang disebabkan oleh kartu merah Aaron Wan-Bissaka dan blunder Jesse Lingard. Sempat bangkit dengan kemenangan dramatis 1-2 di kandang West Ham di Premier League, mereka kemudian kalah 0-1 di Old Trafford melawan tim yang sama di Piala Liga dan kalah lagi 0-1 di kandang di Liga Inggris kontra Aston Villa. Hasil buruk ini sekali lagi membuat nama manajer Ole Gunnar Solskjaer menjadi sasaran kemarahan fans United.

Villarreal, sementara itu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan, ketika mereka bermain imbang tanpa gol di kandang pemuncak klasemen La Liga Real Madrid akhir pekan lalu.

Tim asuhan Unai Emery kini meraih lima hasil imbang dari enam pertandingan pembuka La Liga mereka; hanya tim Bundesliga Eintracht Frankfurt yang bermain imbang sebanyak ini pada tahap yang sama musim ini di lima liga top Eropa. Villarreal juga membuka kampanye Liga Champions mereka dengan hasil imbang 2-2 kontra Atalanta di El Madrigal.

Rekor Pertemuan

Dalam lima pertemuan sebelumnya, empat pertemuan berakhir dengan skor imbang (0-0) secara beruntun sebelum Villarreal memenangi pertemuan kelima di final Liga Europa melalui adu penalti, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Berita Tim

Marcus Rashford dan Amad Diallo terus absen karena cedera. Edinson Cavani turun sebagai pengganti dalam kekalahan kontra Villa dan bisa tersedia di sini. Luke Shaw dan Harry Maguire sama-sama dipaksa keluar dalam pertandingan melawan Aston Villa dan keduanya diragukan di sini. Aaron Wan-Bissaka absen karena skorsing.

Francis Coquelin diskors. Gerard Moreno absen selama laga imbang kontra Madrid dan sepertinya tidak akan tersedia di pertandingan ini bagi Villarreal bersama Dani Raba, Samuel Chukwueze, dan Juan Foyth.

Perkiraan Pemain

Manchester United XI (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Victor Lindelof, Alex Telles; Fred, Scott McTominay; Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Cristiano Ronaldo

Villarreal XI (4-4-2): Geronimo Rulli; Pervis Estupinan, Pau Torres, Raul Albiol, Alfonso Pedraza; Yeremi Pino, Etienne Capoue, Dani Parejo, Manuel Trigueros; Boulaye Dia, Paco Alcacer

Prediksi

Tanpa memperhitungkan penalti, lima pertemuan kedua tim sebelumnya selalu berakhir imbang, dan Villarreal telah bermain imbang enam kali di musim ini, termasuk hasil imbang 2-2 kontra Atalanta di pekan pembuka Liga Champions.

Manchester United memiliki rekor buruk di Liga Champions bersama Ole Gunnar Solskjaer, termasuk kalah di tiga laga terakhir mereka di kompetisi ini. Mereka juga sudah kalah di tiga dari empat laga terbaru mereka di semua kompetisi.

Ole Gunnar Solskjaer memiliki tekanan besar untuk mengembalikan Manchester United ke jalur kemenangan setelah serangkaian hasil buruk dan dengan kobaran balas dendam atas kekalahan di Villarreal, bos Norwegia tak boleh melakukan kesalahan dalam seleksi pemain dan taktiknya di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Manchester United 2-0 Villarreal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO