Prediksi Manchester United vs Young Boys, Fase Grup Liga Champions, Kamis 9 Desember 2021

Manchester United akan berusaha untuk membalaskan dendam mereka dari kekalahan dalam pertemuan pertama melawan BSC Young Boys saat keduanya kembali bertemu di laga pamungkas fase grup Liga Champions pada Kamis (9/12) dini hari WIB.

Manchester United sudah melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup F, sedangkan BSC Young Boys masih bisa finish di urutan ketiga tetapi harus menang di Manchester dan berharap Atalanta BC kalah dari Villarreal.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ralf Rangnick menjalani awal yang sempurna sebagai manajer sementara Manchester United pada hari Minggu, dengan gol babak kedua Fred memberi Setan Merah kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di Premier League dan membawa mereka semakin dekat dengan empat besar.

Juara Inggris 20 kali itu akan menghadapi Norwich City dan Brentford di dua pertandingan liga berikutnya, dan Ralf Rangnick memiliki kemewahan skuad untuk merotasi pemainnya untuk pertandingan Liga Champions ini, dengan klub sudah memastikan tempat di babak fase gugur kompetisi sebagai Juara Grup F.

BSC Young Boys, sementara itu, saat ini berada di urutan keempat di Grup F, mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan mereka berkat rekor satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Tim Swiss hanya dua poin di belakang Atalanta yang berada di urutan ketiga dan masih bisa mengklaim tempat di Liga Europa, meskipun mereka harus menang di Old Trafford dan berharap Atalanta kalah dari Villarreal yang berada di posisi kedua.

Rekor Pertemuan

Manchester United telah memenangkan dua dari tiga pertemuan mereka melawan Young Boys, satu-satunya kekalahan mereka adalah saat kalah di pertemuan pertama di grup ini karena kartu merah Aaron wan-Bissaka.

Berita Tim

Manajer baru Manchester United akan terus tanpa Paul Pogba, Raphael Varane, dan Edinson Cavani, sementara Jesse Lingard, Luke Shaw dan Anthony Martial semuanya diragukan untuk tim tuan rumah.

Young Boys terus berurusan dengan serangkaian masalah cedera dengan sebanyak sembilan pemain berpotensi absen untuk perjalanan tandang ke Old Trafford, yaitu Jean-Pierre Nsame, Joel Monteiro, Cédric Zesiger, Esteban Petignat, David von Ballmoos, Christian Fassnacht, Ulisses Garcia, dan Fabian Rieder.

Perkiraan Pemain

Manchester United XI (4-2-2-2) : Dean Henderson; Diogo Dalot, Eric Bailly, Harry Maguire, Alex Telles; Nemanja Matic, Scott McTominay; Donny van de Beek, Bruno Fernandes; Anthony Elanga, Mason Greenwood

BSC Young Boys XI (4-3-3) : Guillaume Faivre; Silvan Hefti, Fabian Lustenberger, Sandro Lauper, Jordan Lefort; Michel Aebischer, Martins Pereira, Vincent Sierro; Meschak Elia, Jordan Siebatcheu, Nicolas Ngamaleu

Prediksi

Ralf Rangnick diperkirakan akan membuat perubahan besar untuk starting XI Manchester United di pertandingan ini lantaran posisi teratas sudah dijamin di Grup F dan mereka akan punya pertandingan sibuk di bulan Desember ini.

Young Boys saat ini berada di dasar klasemen dan sudah mustahil lolos ke 16 besar. Maksimal mereka bisa lolos ke Liga Europa jika menang di sini dan Atalanta kalah melawan Villarreal. Tapi dengan sejumlah masalah cedera, tuan rumah tetap diharapkan bisa menang kendati dengan sejumlah perubahan pada starting XI mereka.

Prediksi Skor : Manchester United 2-0 Young Boys

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO