Prediksi Marseille vs Eintracht Frankfurt, Tuan Rumah Harusnya Bisa Menang di Laga Ini

Marseille dan Eintracht Frankfurt akan bersaing untuk memperebutkan poin perdana mereka di fase grup Liga Champions saat keduanya bertarung di Velodrome pada Rabu (14/9) dini hari WIB.

Marseille secara umum mampu merepotkan dan bahka lebih unggul dalam permainan atas Spurs, tapi kartu merah Chancel Mbemba atas tekelnya kepada Son Heung-Min akhirnya membuyarkan permainan mereka untuk kemudian kebobolan dua gol melalui Richarlison.

Itu adalah satu-satunya kekalahan mereka di musim ini sementara mereka memenangkan lima laga lainnya di enam laga terakhir, termasuk kemenangan 2-1 atas LOSC Lille pada akhir pekan untuk membawa mereka tetap menjaga 19 poin yang sama dengan PSG di puncak klasemen.

Eintracht Frankfurt, sementara itu, menunjukkan bahwa kemenangan mereka di Liga Europa musim lalu hanyalah keajaiban yang sulit dijelaskan saat mereka mengawali laga Liga Champions mereka dengan kekalahan kandang 0-3 dari tim Portugal Sporting Lisbon.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tidak hanya di Eropa, tim tamu juga sangat buruk di kompetisi domestik saat kekalahan 0-1 di kandang dari Wolfsburg pada akhir pekan membuat mereka sekarang berada di urutan ke-11 klasemen sementara Bundesliga dengan delapan angka dari enam laga.

Rekor Pertemuan

Kedua tim bertemu di fase grup Liga Europa 2019. Eintracht Frankfurt menang 1-2 di Prancis dan 4-0 di Jerman.

Berita Tim

Chancel Mbemba diskors setelah kartu merahnya melawan Tottenham. Alexis Sanchez tersedia telah menjalani skorsing.

Christopher Lenz, Aurelio Buta dan Almamy Toure semuanya absen bagi tim tamu. Sebastian Rode dan Jerome Onguene diragukan.

Marseille XI (3-4-2-1) : Lopez; Balerdi, Bailly, Gigot; Clauss, Gueye, Guendouzi, Tavares; Under, Gerson; Sanchez

Eintracht Frankfurt XI (4-2-3-1) : Trapp; Knauff, Tuta, Ndicka, Pellegrini; Jakic, Sow; Lindstrom, Gotze, Kamada; Kolo

Prediksi

Marseille sangat mengesankan di Ligue 1 dengan meraih 19 poin dari enam kemenangan dan satu imbang di tujuh laga untuk menyamai PSG di puncak, tapi tidak beruntung dalam kekalahan melawan Spurs karena kartu merah Chancel Mbemba.

Frankfurt dipermalukan 0-3 oleh Sporting di kandang sendiri sementara kampanye mereka di kompetisi domestik juga tidak bagus, hanya berada di urutan ke-11 klasemen. Tuan rumah harus menempatkan tiga poin pertama mereka di fase grup mereka dengan kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Marseille 3-0 Eintracht Frankfurt

BANDARTOGEL77