Prediksi Marseille vs Sporting CP, Rekor Liga Champions Tuan Rumah Sangat Buruk

Sporting CP akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka saat bersiap melakoni laga tandang melawan Marseille di matchday tiga babak fase grup Liga Champions pada Selasa (4/10) malam WIB.

Igor Tudor meninggalkan Hellas Verona untuk kemudian mengambil pekerjaan di Marseille pada musim panas lalu, namun kisahnya di Prancis agak sulit dideskripsikan karena dia membawa timnya tampil mengesankan di Ligue 1, tapi sangat buruk di Liga Champions.

Di Liga Prancis, mereka adalah tim terdekat dengan Paris Saint-Germain, duduk di peringkat kedua dengan 23 poin setelah belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan, menang tujuh kali, termasuk kemenangan 0-3 pada akhir pekan kontra Angers.

Tapi kampanye Liga Champions mereka sangat mengecewakan, kalah beruntun melawan Tottenham (2-0) dan Frankfurt (0-1) di dua laga pertama mereka, hasil yang justru bertolak belakang dengan Sporting yang berhasisl memenangkan kedua pertandingan mereka sebelumnya.

Nah menariknya, nasib klub Portugal ini benar-benar bertolak belakang dengan rival mereka karena pasukan Ruben Amorim justru jeblok di liga domestik, sudah kalah tiga kali dari delapan laga untuk duduk di urutan ketujuh klasemen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Kedua tim hanya bertemu di laga persahabatan sebelumnya, dengan Marseille menang 2-1 pada 2017 dan imbang 1-1 setahun kemudian.

Berita Tim

Chancel Mbemba kembali dari suspensi, tapi Sean Kolasinac masih absen sementara Eric Bailly diragukan.

Tim tamu tanpa Jovane Cabral, Jeremiah St. Juste, Luis Neto dan Daniel Braganca untuk pertandingan ini, sementara Pedro Porro dan Sebastian Coates diragukan.

Marseille XI (3-4-2-1) : Lopez; Mbemba, Balerdi, Gigot; Clauss, Guendouzi, Veretout, Tavares; Payet, Gerson; Sanchez

Sporting CP XI (3-4-3) : Adan; Inacio, Coates, Reis; Porro, Ugarte, Morita, Santos; Gomes, Paulinho, Goncalves

Prediksi

Rekor Marseille benar-benar buruk usai kalah beruntun di dua laga sebelumnya di fase grup mereka ini yang berarti mereka sekarang telah kalah 16 kali dari 17 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Bahkan Marseille gagal mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terbaru mereka di Liga Champions dan sementara Sporting CP tampil lebih baik di turnamen ini, Dimitri Payet dkk bisa kembali kehilangan poin mereka di sini.

Prediksi Skor : Marseille 1-2 Sporting CP

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaJadwal Drawing Kualifikasi Piala Eropa 2024, Timnas Inggris dan Perancis Bukan Unggulan!
SelanjutnyaPeluang Menang Inter Milan vs Barcelona, Blaugrana Bisa Menang 2 Gol di Pekan 3 Liga Champions 2022