Prediksi Monchengladbach vs Manchester City, Kemenangan Ke-19 Untuk Citizens?

Gilabola.com – Borussia Monchengladbach akan menghadapi Manchester City di Puskas Arena pada hari Kamis (25/2) dini hari WIB di pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions saat mereka tidak bisa bermain di Borussia-Park karena pembatasan perjalanan akibat covid.

Ini adalah pertama kalinya Gladbach berlaga di babak fase gugur Liga Champions, meskipun mereka mencapai final Piala Eropa versi lama pada 1977, sementara Manchester City ingin memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Setelah awal yang menjanjikan di musim 2020/2021 ini, Gladbach mulai mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir, dengan hasil yang buruk bahkan diperburuk oleh konfirmasi bahwa manajer mereka Marco Rose akan meninggalkan klub ke Borussia Dortmund di musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kekalahan 2-1 di kandang dari Mainz 05 selama akhir pekan membuat Gladbach tertahan di urutan kedelapan di Bundesliga dan terpaut sembilan poin dari zona Liga Champions. Mereka juga telah tanpa kemenangan di empat laga terakhir di Liga Jerman, dan kalah beruntun di dua laga kandang terbaru.

Kemenangan 1-0 di kandang Arsenal pada hari Minggu memperpanjang laju kemenangan Manchester City menjadi 18 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, dengan sundulan Raheem Sterling pada menit kedua cukup untuk membawa mereka kembali menjauh di puncak klasemen Premier League.

Channel Gilabola di Youtube

Tidak hanya soal kemenangan, kokohnya pertahanan tim asuhan Pep Guardiola juga sangat mengesankan, dengan mereka mencatatkan delapan clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Mereka juga hanya kebobolan sekali selama fase grup untuk memuncaki klasemen grup C.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim, karena mereka memang tidak memiliki tradisi dan sejarah yang kuat di kompetisi antarklub Eropa. Meski belakangan Manchester City menunjukkan bahwa mereka telah menjadi kekuatan baru sebagai klub elit Eropa.

Berita Tim

Gladbach tampaknya tidak memiliki masalah cedera atau suspensi yang harus dihadapi menjelang perjalanan ke Budapest, dan ini membuat Marco Rose skuad penuh untuk diseleksi. Tapi Lars Stindl dan Stefan Lainer akan melewatkan leg kedua jika mereka mendapat kartu kuning di sini.

Masalah cedera Manchester City telah mereda secara dramatis dalam beberapa pekan terakhir dengan Nathan Ake satu-satunya pemain yang saat ini tidak tersedia.

Prediksi

Manchester City telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan mereka di fase grup, hanya kebobolan satu gol selama enam laga tersebut. Sementara mereka juga mencatatkan clean sheet di 8 dari 10 pertandingan mereka di Premier League.

Monchenggladbach sedang tidak dalam performa terbaik mereka menuju leg pertama babak 16 besar Kamis (25/2) dini hari WIB melawan Manchester City. Tim Bundesliga ini tidak pernah menang dalam tiga pertandingan dan telah kalah dua kali dalam waktu itu.

Manchester City telah berada dalam performa luar biasa dengan 18 kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan tampak membuat mereka tanpa lawan untuk memenangi Liga Inggris musim ini, memiliki keunggulan 10 poin di puncak klasemen dari United dan Leicester City.

Dengan perbedaan performa dan kualitas yang besar seperti ini, kami tidak melihat Gladbach bisa menjadi tim yang bisa menghentikan laju kencang Manchester City saat ini.

Prediksi Skor : Gladbach 0-2 Manchester City

AHABET
AHABET