Prediksi Napoli vs Genk, Liga Champions 11 Desember 2019

Prediksi Napoli vs Genk, Liga Champions 11 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi antara Napoli vs Genk laga pekan keenam babak penyisihan grup E Liga Champions di Stadio San Paolo, Rabu (11/12) pukul 00:55 WIB.

Napoli, yang tidak terkalahkan di Grup E dengan dua kemenangan dan tiga kali imbang, ditetapkan untuk menjamu Genk di babak final penyisihan grup E. Oleh karena itu, mereka diharapkan bisa mengakhiri babak ini dengan kemenangan yang meyakinkan atas Genk di depan pendukungnya sendiri.

Head to head Napoli vs Genk

Bentrokan matchday kedua adalah pertemuan pertama antara kedua belah pihak, dengan berakhir imbang tanpa gol.

Prediksi Napoli vs Genk

Saat ini Napoli berada di posisi kedua, unggul dua poin dari Salzburg. Mereka akan maju ke fase sistem gugur jika mereka menghindari kekalahan pada hari Rabu ini atau jika Red Bull Salzburg gagal mengalahkan Liverpool.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gli Azurri sedang mengalami krisis, setelah gagal memenangkan pertandingan sejak 23 Oktober. Mereka diproyeksikan untuk bertarung untuk Scudetto bersama Inter dan Juve. Namun sebaliknya, mereka kehilangan 17 poin dari posisi teratas setelah 15 putaran.

Sisi Carlo Ancelotti mencatatkan empat kemenangan, tiga imbang, dan dua kekalahan di Stadio San Paolo di seluruh kompetisi, rata-rata 1,33 gol yang dicetak per pertandingan. Mereka mengalahkan Liverpool (2-0) dan bermain imbang dengan tim Austria (1-1) di pertandingan kandang mereka di Liga Champions.

Di sisi lain, dengan satu poin dari lima pertandingan, Genk berada di posisi terakhir dalam grup, enam poin di belakang Salzburg. Juara Belgia dalam kondisi yang mengerikan, setelah kalah 6 dari 9 pertandingan terakhir mereka. Akibatnya, mereka duduk di posisi 8 di Divisi Pertama Belgia A.

Mereka telah mencatat satu kemenangan, tiga imbang dan enam kekalahan di laga tandang musim ini, mencetak 1,50 gol per pertandingan dan kebobolan 2,2. Mereka kehilangan kedua pertandingan grup mereka di laga tandang, kalah 2-6 di Salzburg dan 1-2 di Anfield.

Tuan rumah sangat membutuhkan kemenangan yang meningkatkan moral yang berpotensi mengubah musim mereka. Dengan keuntungan kandang, Napoli pun didukung untuk memenangkan pertandingan pada tengah pekan ini. Prediksi Skor: Napoli 2-0 Genk.