Prediksi Paris Saint-Germain vs Club Brugge, Fase Grup Liga Champions, Rabu 8 Desember 2021

Sudah dijamin untuk finish di urutan kedua di Grup A Liga Champions, Paris Saint-Germain akan mengakhiri tugas babak penyisihan grup mereka dengan laga kandang melawan Club Brugge pada Rabu (8/12) dini hari WIB.

Paris Saint-Germain kalah 2-1 dari Manchester City pada matchday kelima yang mengakhiri harapan puncak klasemen mereka, sementara Club Brugge dipermalukan dengan kekalahan lima gol melawan RB Leipzig.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harapan PSG untuk bisa finish di puncak klasemen Grup A berakhir ketika dalam duel penentuan melawan Manchester City di Etihad, mereka kalah 2-1. Padahal Kylian Mbappe sempat membawa mereka unggul dulu, tapi Raheem Sterling dan Gabriel Jesus kemudian memberikan gol-gol kemenangan bagi tuan rumah.

PSG sekarang hanya bisa membanggakan satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi menjelang pertemuan mereka melawan Brugge, dan mereka juga tanpa kemenangan sejak Lionel Messi memenangi Ballon d’Or, hampir kalah di kandang Lens di laga terakhir di Ligue 1 sebelum gol injury time Gini Wijnaldum menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Hasil imbang melawan PSG di kandang di laga pembuka membuat PSG digadang-gadang bisa menjadi paket kejutan di musim ini, apalagi mereka kemudian berhasil menang 1-2 atas RB Leipzig di Jerman. Sayang semua berubah sejak itu dengan mereka kini menelan tiga kekalahan beruntun di fase grup.

Usai dikalahkan Manchester City dalam dua pertemuan dengan agregat 9-2, Club Brugge secara mengejutkan dibantai 0-5 di kandang sendiri oleh RB Leipzig, membuat mereka sekarang berada di dasar klasemen Grup A dan hanya bisa memperjuangkan tiket ke Liga Europa di laga pamungkas ini.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak, dengan ketiga pertandingan sebelumnya berlangsung di Liga Champions. PSG tidak terkalahkan melawan Club Brugge dan memiliki dua kemenangan sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Gigio Donnarumma diperkirakan akan menjadi starter setelah performa buruk Keylor Navas di pertengahan pekan. Sergio Ramos tampaknya akan absen lagi bagi PSG karena cedera otot. Neymar tidak akan kembali hingga 2022 karena cedera pergelangan kaki dan Ander Herrera diperkirakan juga akan absen bersama Julian Draxler.

Club Bruges memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk menghadapi Paris Saint-Germain.

Perkiraan Pemain

Paris Saint-Germain XI (4-3-3) : Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Rafinha, Idrissa Gueye, Georginio Wijnaldum; Angel di Maria, Mauro Icardi, Kylian Mbappe

Club Brugge XI (4-4-1-1) : Simon Mignolet; Clinton Mata, Jack Hendry, Stanley N’Soki, Eduard Sobol; Kamal Sowah, Mats Rits, Eder Balanta, Noa Lang; Hans Vanaken; Charles De Katelaere

Prediksi

PSG telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions dan dengan kemungkinan mereka melakukan rotasi di sini, pasukan Mauricio Pochettino tidak diharapkan untuk mencatatkan clean sheet di sini.

Club Brugge telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan akan memanfaatkan peluang mereka di depan gawang melawan PSG untuk memperjuangkan harapan mereka ke babak 16 besar.

Prediksi Skor : PSG 2-1 Club Brugge

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO