Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen, The Dragons Cari Kemenangan Perdana di Grup B

Masih berusaha mencari poin perdana di Grup B mereka, FC Porto akan menjamu Bayer Leverkusen pada Rabu (5/10) dini hari WIB di Stadion Dragao.

FC Porto telah benar-benar mengecewakan di dua pertandingan babak fase grup mereka. Setelah kalah dramatis 2-1 di kandang Atletico Madrid dengan semua tiga gol dicetak di masa injury time babak kedua, mereka kemudian secara mengejutkan dipermalukan Brugge dengan skor 0-4 di kandang sendiri di matchday dua.

Sempat kemudian ditahan imbang 1-1 oleh Estroril sebelum jeda, untungnya Pepe dkk sekarang mendapatkan sedikit suntikan ekstra untuk meningkatkan moral mereka usai kemenangan 4-1 atas Braga selama akhir pekan untuk membuat mereka menjaga jarak dua poin dari Benfica di puncak klasemen kompetisi domestik mereka.

Bayer Leverkusen, sementara itu, meraih kemenangan 2-0 yang mengejutkan di kandang atas Atletico Madrid di matchday dua untuk bangkit dari kekalahan 1-0 di kandang Club Brugge di pertandingan matchday satu mereka.

Hanya saja sejak kemenangan atasĀ Los RojiblancosĀ itu, Leverkusen tak pernah menang, imbang 1-1 melawan Bremen dan kemudian dibantai Bayern Munchen 4-0 di akhir pekan, membuat mereka, membuat mereka sudah tanpa kemenangan di empat pertandingan liga terakhir mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Selain laga persahabatan pada 2016 yang berakhir imbang, kedua tim bertemu di Liga Europa pada 2020 dengan Leverkusen menang dua kali, masing-masing 2-1 dan 1-3 di kedua pertemuan tersebut.

Berita Tim

Pepe diharapkan kembali sebagai starter usai pulih dari cedera, sama halnya dengan Otavio yang juga sudah kembali fit.

Bayer Leverkusen tanpa Florian Wirtz, Karim Bellarabi dan Amine Adli karena cedera, sementara Exequiel Palacios diragukan.

FC Porto XI (4-4-2) : Costa; Conceicao, Pepe, Carmo, Wendell; Otavio, Uribe, Eustaquio, Galeno; Taremi, Evanilson

Bayer Leverkusen XI (4-2-3-1) : Hradecky; Frimpong, Tah, Tapsoba, Bakker; Andrich, Demirbay; Diaby, Aranguiz, Hudson-Odoi; Schick

Prediksi

FC Porto secara mengejutkan kalah di dua pertandingan mereka dan berarti mereka sekarang sudah kalah di semua empat laga terakhir mereka di Liga Champions, selalu kebobolan setidaknya dua gol di semua pertandingan itu.

Leverkusen kalah 4-0 dari Bayern Muncchen pada akhir pekan setelah menang 2-0 di kandang atas Atletico di Liga Champions. Ini seharusnya bisa menjadi kesempatan besar bagi FC Porto untuk meraih kemenangan perdana mereka.

Prediksi Skor : FC Porto 2-0 Bayer Leverkusen

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPeluang Menang Inter Milan vs Barcelona, Blaugrana Bisa Menang 2 Gol di Pekan 3 Liga Champions 2022
SelanjutnyaMaddison Sentil Southgate, Tegaskan Dia Pemain Top dan Layak Masuk Timnas Inggris