Prediksi PSG vs Manchester City, Fase Grup A Liga Champions, Rabu 29 September 2021

Inilah pertandingan yang paling ditunggu-tunggu di Liga Champions musim ini saat dua tim bertabur bintang Paris Saint-Germain dan Manchester City akan saling berhadapan di pekan kedua fase grup pada Rabu (29/9) dini hari WIB.

Kedua belah pihak baru saja bertemu di semifinal musim lalu saat Manchester City asuhan Pep Guardiola berhasil dua kali mengalahkan Paris Saint-Germain untuk melaju ke babak final.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Trio dengan ekspektasi tinggi Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe semua turun sebagai starter saat Paris Saint-Germain membuka kampanye fase grup Liga Champions mereka dua pekan lalu, tapi kurangnya chemistry dalam tim membuat mereka tampil mengecewakan dalam laga imbang 1-1 kontra Club Brugge.

Sejak itu PSG berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di Ligue 1 untuk membuat mereka sapu bersih delapan laga domestik mereka dengan kemenangan, tapi ada beberapa masalah dengan cederanya Lionel Messi dan rumor ketidakharmonisan hubungan Kylian Mbappe dan Neymar.

Manchester City justru memulai kampanye fase grup Liga Champions mereka dengan cara yang luar biasa, menghancurkan RB Leipzig dengan skor 6-3 di Stadion Etihad, dengan ada enam pemain berbeda (termasuk gol bunuh diri Nordi Mukiele) yang mencetak gol bagi mereka.

Sempat ditahan imbang Southampton 0-0 setelah itu, pasukan Pep Guardiola kemudian menggila dengan kemenangan 6-1 atas Wycombe di Piala Liga dan mengalahkan Chelsea 0-1 di Stamford Bridge di Premier League.

Rekor Pertemuan

Dalam lima pertemuan melawan Manchester City, Paris Saint-Germain belum sekalipun meraih kemenangan, kalah di tiga pertemuan terakhir, termasuk di dua pertemuan di semifinal musim lalu.

Berita Tim

Sergio Ramos masih cedera sementara Angel di Maria diskors. Ada keraguan atas ketersediaan Marco Verratti dan Lionel Messi, meski keduanya diperkirakan akan tetap masuk skuad.

Aymeric Laporte, Rodri dan John Stones semuanya cukup fit untuk kembali ke skuad, tapi ada keraguan atas ketersediaan Oleksandr Zinchenko dan Ilkay Gundogan. Benjamin Mendy masih absen karena masalah kasus hukum.

Perkiraan Pemain

PSG XI (4-3-3): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Idrissa Gueye, Leandro Paredes, Ander Herrera; Julian Draxler, Kylian Mbappe, Neymar

Manchester City XI (4-3-3): Ederson, Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Ferran Torres, Raheem Sterling

Prediksi

Manchester City telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 9 pertandingan terbaru mereka di kompetisi ini.

Manchester City juga sangat dominan dalam pertemuan head to head mereka melawan PSG, menang di tiga pertemuan terakhir dan tanpa kekalahan di semua lima pertandingan mereka sejauh ini.

Paris Saint-Germain memang memiliki skuad yang luar biasa, tapi hasil imbang 1-1 di kandang Club Brugge menunjukkan bahwa mereka belum menjadi sebuah tim, sesuatu yang menjadi keunggulan tim Manchester City saat ini.

Prediksi Skor : PSG 1-2 Manchester City

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO