Prediksi Rangers vs Napoli, Runner Up Liga Europa Buruk Banget, Pemuncak Serie A Harus Menang

Ditunda sehari karena masalah keamanan akibat meninggalnya Ratu Elizabeth II, Rangers baru akan menjamu Napoli pada Kamis (15/9) dini hari WIB di Stadion Ibrox untuk matchday kedua Grup A Liga Champions mereka.

Pertandingan ini seharusnya digelar pada Rabu (14/9) dini hari WIB, tapi kurangnya pengamanan dari personel kepolisian karena pemakaman Ratu Elizabeth II dan segala yang berkaitan dengannya membuat laga ini harus mundur 24 jam.

Rangers adalah finalis Liga Europa musim lalu, tapi sama buruknya dengan sang juara Eintracht Frankfurt, tim Skotlandia juga tampi mengecewakan di matchday pertama Liga Champions mereka, kalah 4-0 dari Ajax di Amsterdam pada tengah pekan lalu.

Sementara laga mereka melawan Aberdeen di akhir pekan ditunda, mereka akan datang ke laga ini dengan kondisi yang lebih baik, tapi Napoli sekarang berada dalam kepercayaan diri tinggi menuju laga ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Partenopei meraih kemenangan luar biasa dengan skor 4-1 atas Liverpool pada tengah pekan lalu dan hasil itu dilanjutkan dengan kemenangan 1-0 atas Spezia pada akhir pekan, hasil yang membawa mereka ke puncak klasemen Serie A, meski harus berbagi dengan Atalanta dan AC Milan yang juga meraih 14 angka dari enam laga.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama kedua tim.

Berita Tim

Ianis Hagi dan Tom Lawrence tidak tersedia bagi tuan rumah karena cedera, sementara Kemar Roofe, Filip Helander, Ben Davies, dan John Souttar diragukan.

Diego Demme tetap menjadi masalah absen bagi Napoli. Hirving Lozano dan Victor Osimhen diragukan.

Rangers XI (4-3-3) : McLaughlin; Tavernier, Goldson, Sands, Barisic; Jack, Lundstram, Kamara; Tillman, Colak, Kent

Napoli XI (4-2-3-1) : Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Anguissa, Ndombele; Lozano, Raspadori, Kvaratskhelia; Simeone

Prediksi

Napoli sedang dalam momentum yang luar biasa. Kemenangan 4-1 atas Liverpool dilanjutkan dengan kemenangan 1-0 atas Spezia untuk membawa mereka ke puncak klasemen.

Rangers menelan kekalahan 4-0 berturut-turut melawan Celtic dan Ajax, tapi menghadapi Napoli yang sedang dalam motivasi tinggi, diragukan tuan rumah bisa memanfaatkan dukungan publik mereka untuk bisa menang di sini.

Prediksi Skor : Rangers 1-2 Napoli

BANDARTOGEL77