Prediksi RB Leipzig vs Benfica, Liga Champions 28 November 2019

Prediksi RB Leipzig vs Benfica, Liga Champions 28 November 2019

Gilabola.com – Prediksi RB Leipzig vs Benfica pada pertandingan babak penyisihan Grup G Liga Champions di Red Bull Arena, Kamis (28/11) dini hari WIB.

Red Bull Leipzig telah menikmati fase grup Liga Champions yang baik tahun ini dengan hanya kekalahan 2-0 dari Lyon di babak penyisihan terakhir mereka menjadi satu-satunya cacat.

Leipzig telah memenangkan tiga pertandingan lainnya dan berada di ambang lolos babak kualifikasi dengan hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan diri mendapat tempat di babak 16 besar.

Leipzig rata-rata mencetak 2,5 gol per pentandingan di fase grup. Masing-masing pertandingan mereka telah selesai dengan skor 2-0 atau 2-1 sejauh ini dan mereka mungkin akan menjalani laga ketat lainnya hari Kamis nanti.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meskipun memiliki pemain bagus, Benfica belum bersenang-senang di Liga Champions dengan hanya meraih satu kemenangan dan, meskipun mereka masih bisa lolos dari Grup G, mereka harus memenangkan kedua pertandingan terakhir mereka untuk mendapat peluang.

Kualifikasi ke Liga Europa terlihat jauh lebih mungkin dengan pertandingan Fase Grup G terakhir mereka melawan Zenit terlihat sepertinya laga itu bisa menjadi penentu siapa yang memasuki kompetisi kasta kedua Eropa pada babak 32 besar.

Baik RB Leipzig dan Benfica akan berupaya untuk mencetak gol dalam pertandingan Kamis nanti karena kedua tim ingin mengejar target masing-masing di musim ini. Kedua tim akan berusaha mencari keuntungan dan sepertinya akan ada banyak peluang tercipta di laga nanti.

Kualitas yang dimiliki lini serang Leipzig akan cukup untuk mencetak gol yang mereka butuhkan untuk menang, maka diprediksi Red Bull Leipzig akan memenangkan laga hari Kamis nanti. Prediksi Skor RB Leipzig vs Benfica 2-1.

Head to Head RB Leipzig vs Benfica

RB Leipzig dan Benfica sejauh ini telah saling bertemu di dua pertandingan. Klub asal Bundesliga memenangkan dua laga tersebut. Leipzig menang 2-1 atas Benfica pada laga pembuka Fase Grup G Liga Champions musim ini.